Silikon Motorsport
Banzai Rims
Jstyle Rim Otostereo CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/141719
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    gading serpong
    Posts
    1,367
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    ada yang tau CP FRANCHISE BLENGER BURGER GAK???

    kk modcom ad yang tau ga kalo mau franchise blenger burger hubungi ke sapa???
    cp nya gt....mau coba bisnis ini nih...dibantu yah...thx

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    gading serpong
    Posts
    1,367
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    up
    up
    up
    up
    up
    up

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    gading serpong
    Posts
    1,367
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    help donk kk..hehe

  5. #4
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,825
    Power
    62 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 21 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    uda coba tanya om google?

    http://forum.kafegaul.com/archive/index.php/t-136793.html

    nih gan,hasil gue googling..

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    gading serpong
    Posts
    1,367
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    thx bnyak ya gan...g sms t nomer katanya bukan tuh...namanya jg bukan nevi lg..aneh

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,825
    Power
    62 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 21 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah..sorry bro,g juga gktau,cuma bantu googling aja..

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    gading serpong
    Posts
    1,367
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    IYA,,GPP GAN...G MALAH THX BERAT.....HEHE...
    UP DOLO

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    karawaci
    Posts
    996
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mau ngapain u? bonyok u mau perlebar sayap? hehe.....

  10. #9
    Kopral Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    25
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    15 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Talking

    Setahu gw blenger gak dijual franchisenya.Kaloklenger baru di jual.. coba loe search aja http://klengerfranchise.blogspot.com/ ,Gw suka kebalik blenger sama klenger, yang ori "B" ya? Yang di bintaro sektor 1?
    Di Bandung ada 2 cabang klenger, gw pernah baca dikoran usahanya dijual..

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    45
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 14 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    setau gw nama yg punya pa erik, tp gw dah beberapa kali nelp beliau sudah tidak difranchisekan lagi. jadi semua cabang masih milik pa erik pribadi

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SALE : BURGER TRAY GREAT COROLLA AE101
    By sikasik in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 14th August 2012, 18:20
  2. <WTS> rare* dashboard burger tray ae100
    By codot in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 23rd December 2010, 00:50
  3. Perhatian buat yang mau ngambil franchise/dealer meguiar's..
    By view_sonic in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 20th April 2010, 15:02
  4. Franchise Mc.D ternyata gak mahal...!!!
    By ad_s in forum Automotive
    Replies: 22
    Last Post: 13th June 2009, 02:24
  5. Any Info Franchise Teh Poci ??
    By ezzoviet in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 13th November 2008, 21:11
Back to top
Cartens
Street Race Rajawali