Nanya nih..punya budget 20-40jt enaknya bangun d16,b16,b16+b20,ato b18c?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/141701
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    124
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Nanya nih..punya budget 20-40jt enaknya bangun d16,b16,b16+b20,ato b18c?

    tolong bantuannya...kalo gw punya dana 20-40jt enaknya bangun yg mana yaaa...

    pgnnya daily use jadi kompresi jangan tinggi2..

    jadi pilihannya d16/b16 modif,b16+b20 cm PnP, atau b18c standard...

    klo milih b16/f16 modif minta spek sekalian donk...awam nih...

  2. Inibet188
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 6 Days 11 Hrs 6 Mins 52 Secs
    Bukan soal budget juga, kalo waktu jadi masalah buat loe dan ga mo ribet D16+P08+IHE+Exhaust System+Dastek
    Kalo waktu ga masalah n loe orang yang rajin ngurus mesin langsung aja B16 gw rasa standar nya aja udah enak banget.

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,050
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 11 Mins 2 Secs
    b16+b20.
    mobilnya apa?

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Tangsel
    Posts
    1,115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 34 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by art086 View Post
    Bukan soal budget juga, kalo waktu jadi masalah buat loe dan ga mo ribet D16+P08+IHE+Exhaust System+Dastek
    Kalo waktu ga masalah n loe orang yang rajin ngurus mesin langsung aja B16 gw rasa standar nya aja udah enak banget.
    :smt023 sisanya buat fashion....

  6. #5
    Kapten
    Location
    Palembang
    Posts
    2,681
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 53 Mins 2 Secs
    B16+B20 daily spec :smt023

  7. #6
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?267487
    Posts
    3,415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 19 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by Dragster_LPG View Post
    B16+B20 daily spec :smt023
    setuju boss.. mantap

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    124
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by art086 View Post
    Bukan soal budget juga, kalo waktu jadi masalah buat loe dan ga mo ribet D16+P08+IHE+Exhaust System+Dastek
    Kalo waktu ga masalah n loe orang yang rajin ngurus mesin langsung aja B16 gw rasa standar nya aja udah enak banget.
    waktu sih ga masalah sih bro..emang b16 std+dastek sama D16+P08+IHE+Exhaust System+Dastek mending mana ya?worthied mana gt maksudnya...hehehe

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    124
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Dragster_LPG View Post
    B16+B20 daily spec :smt023
    b16+b20 daily spek tu brarti tanpa upgrade spec gt ya bro?segelondong head b16+segelondong block b20 tanpa tambahan macem2 gt ta?

    klo head b18+b20 gmana ya?

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    124
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by pegasus View Post
    b16+b20.
    mobilnya apa?
    ferio bro..hehehe..b16+b20 ada kelemahannya ga ya?kan secara ini frankestein kan...

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    124
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by "VeeDee" View Post
    setuju boss.. mantap
    daily spec tu yg kayak apaan ya bro?

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB mobil buat balap budget 40jt
    By Flic.Valentino in forum Merk Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 3rd June 2009, 22:36
  2. Replies: 8
    Last Post: 18th March 2009, 19:01
  3. WTB Grand / Nova budget 40jt max
    By -RockeR- in forum Merk Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 24th November 2008, 10:38
  4. Replies: 24
    Last Post: 23rd June 2008, 07:18
  5. Hyundai Accent dgn Budget 40jt dapet tahun berapa..
    By chivloex in forum Merk Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 23rd February 2008, 06:34
Back to top