FS : Sub Concept 12" ==> down price !!!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 54
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/141610
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Semarang
    Posts
    659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    FS : Sub Concept 12" ==> down price !!!

    Jual sub concept ZT 12" 1 biji & sub concept HZ 12" 1 biji juga.

    COD semarang only karna gw ga ada waktu buat ngirim, sori ya.

    Picnya :
    ZT 124 (aslinya 8 ohm tapi dah diubah jadi 2 ohm) ==> 1 jt ==>> 800rb NETT
    Kondisi fisik 80% (banyak lecet tapi ga pengaruh kesuara koq).






    HZ 124 ( bonus box ) ==> 600rb nego...


    CP : 081316197037 ( SMS only )

    LIHAT, COCOK, BAYAR!
    Ga cocok, ga bayar, ga masalah.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    sub

    buka harga brp bos?
    no yang bisa dihubungi
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Semarang
    Posts
    659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Sudah diedit bos... monggo ditawar.... nego koq...
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    sub

    normal g bro servis apa aj?
    no yang bisa dihubungi ,
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Semarang
    Posts
    659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    normal dua duanya bos.
    blon pernah servis.
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    sub

    Quote Originally Posted by roadscrapperss View Post
    normal dua duanya bos.
    blon pernah servis.
    kalo boleh bisikin nettnya bro, kali aja co2k
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Semarang
    Posts
    659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Ga ada nett2an bos. Soalnya lagi nyoba2 jual....
    Kalo harga penawaran cocok langsung lepas....
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 41 Mins 7 Secs
    barang murmer nh..
    bantu up d..
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Semarang
    Posts
    659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by e_bonx View Post
    barang murmer nh..
    bantu up d..
    Thx bos ...

    Sundul lagi....
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,487
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 45 Mins 40 Secs
    conceptnya kayaknya mantap nih...ngiler aja dah...up bos...
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Tekiro Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 10
    Last Post: 6th July 2011, 19:03
  2. Replies: 16
    Last Post: 9th October 2010, 08:48
  3. Replies: 29
    Last Post: 6th October 2010, 09:32
  4. Replies: 28
    Last Post: 24th February 2009, 14:04
  5. WTS : Buddy Club P1 Racing 16" Black & White & RacingHart Concept 15"
    By ChampionWheel in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 10th December 2008, 05:45
Back to top