SX4 matic rpm 0 - 1500 kosong
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/141597
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    kelapa gading
    Posts
    212
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 6 Mins 6 Secs

    Unhappy SX4 matic rpm 0 - 1500 kosong

    Guys ada yg pernah ngalamin gak...??

    Sx4 dah pake header 4-2-1 + full exhaust + replacement. Nah waktu baru2 pasang header tarikannya enak bgt dr bawah ngisi terus gak ada kosongnya. Setelah beberapa bulan kalo di gas trus rem sampe berhenti trus gas lg jadi agak delay dr rpm 0 - 1500 ( kosong ) trus rpm 2000 baru ngisi lg tenaganya sampe atas.:confused:


    Kalo ditanjakan lg berhenti trus mo jalan kadang harus digas kencengan biar cepet naik ke rpm 2000. Dah pasang unichip ternyata gak nolong juga. tetep aja kosaong tp abis Rpm 2000 baru narik abis.

    Mungkin gak gara2 mufflernya terlalu free flow rencana sih mo diganti muffler standard lg tp katanya agak nahan yah...??:confused:

    Jadi gimana nih teman2 ...?? ada yg bisa bantuin ..??

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bos, Sesama sx4 neh... beli header ya brpa duit? merk apaa??? trus knlapot ada yg bolt on ngga?? soalnya yg universal gampang bocor.... T.T

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    kelapa gading
    Posts
    212
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 6 Mins 6 Secs
    Adi kencana Kansai header + exhaust blom termasuk muffler kena 4 jt bro.
    http://kansai-knalpot.blogspot.com/search/label/header%20sx4
    Knalpotnya daytona universal tp gw mo balikin standart lg.

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    gading serpong
    Posts
    1,364
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    daytona yg jd masalah de bos....gw aja ganti yg 5zigen replika jd enteng.....tdnya pk daytona rada ngempos

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    kelapa gading
    Posts
    212
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 6 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by riano_avrilliant View Post
    daytona yg jd masalah de bos....gw aja ganti yg 5zigen replika jd enteng.....tdnya pk daytona rada ngempos
    oooo............beli dimana replikanya...??? brapaan....???
    Bisa buat mobil matickan..??
    Thanx

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Indonesia
    Posts
    10,256
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Hrs 30 Mins 8 Secs
    setau gw 5 zigen free flow de, kurang pas di mbl matic, mobil gw juga matic da ganti2 knalpot paling enak knalpot chambered (yg modelnya kaya std tp racing) sarang gw si bawa ke std adi aja, setau gw standar adi juga jual muffler, soalnya inova gw full kansai smpe mufflernya. enak hehehehe...

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    502
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 46 Mins 34 Secs
    kalo matic sih sebaiknya muflernya jangan free flow soalnya resiko ngempos coba aja dulu di ganti pake yang stdr atau kalo mau pake yang model racing bisa coba pake muflernya jangan yang free flow.

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    34
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by riano_avrilliant View Post
    daytona yg jd masalah de bos....gw aja ganti yg 5zigen replika jd enteng.....tdnya pk daytona rada ngempos
    kalau boleh g saranin sih dari pada pakai replika cepet kebakar gasfull dalamnya soalnya g uda pakai yg replika remus g pakai sekitar 3 bln suara berubah mendingan pakai yang asli ,HKS tuh ada yg universal asli loh cuma Rp 3jt an

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    85
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 20 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by sanksekreta View Post
    Guys ada yg pernah ngalamin gak...??

    Sx4 dah pake header 4-2-1 + full exhaust + replacement. Nah waktu baru2 pasang header tarikannya enak bgt dr bawah ngisi terus gak ada kosongnya. Setelah beberapa bulan kalo di gas trus rem sampe berhenti trus gas lg jadi agak delay dr rpm 0 - 1500 ( kosong ) trus rpm 2000 baru ngisi lg tenaganya sampe atas.:confused:


    Kalo ditanjakan lg berhenti trus mo jalan kadang harus digas kencengan biar cepet naik ke rpm 2000. Dah pasang unichip ternyata gak nolong juga. tetep aja kosaong tp abis Rpm 2000 baru narik abis.

    Mungkin gak gara2 mufflernya terlalu free flow rencana sih mo diganti muffler standard lg tp katanya agak nahan yah...??:confused:

    Jadi gimana nih teman2 ...?? ada yg bisa bantuin ..??
    dari experience g, low end suffer/ rmp bawah krasa kosong tuh gara2 muffler piping terlalu besar.. klau bisa sebelum ganti muffler laen, diameter downpipenya coba dkecilin.

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WT$ throttle body denso reamed idsi jazz 1500 matic
    By Midnight in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 5th February 2013, 00:31
  2. WTS Toyota IST 2002 Matic 1500 cc
    By Danet in forum Toyota
    Replies: 32
    Last Post: 11th January 2012, 17:46
  3. Replies: 2
    Last Post: 29th December 2011, 19:08
  4. ::: Toyota Soluna GLI 1500 Matic thn 2000 :::
    By gito_sujiwo in forum Merk Lainnya
    Replies: 60
    Last Post: 27th April 2009, 09:16
Back to top