posisi tweter
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 43
Thread: posisi tweter
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/141593
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    J-City
    Posts
    472
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 18 Hrs 31 Mins 57 Secs

    Smile posisi tweter

    teman2 modified...mang bener yach klo posisi tweter itu bisa pengaruh ke suara???coz gw denger speaker ma tweter sama...cuma ogut punya cm ditempel di dashboard koq beda yach klo di denger dengan tweter yang dibuat staging/pilar gt....????thanx bt keterangannya...

    regards
    kauskutang

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta, Bandung
    Posts
    3,641
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 1 Min 12 Secs
    Posisi semua speaker penting Bro...
    Apalagi kalau tweeter nya ditaro di luar mobil. Selaen suaranya pasti mendem, kemungkinan bisa ilang juga, he he he
    The Beast - Sound Quality Audio Processor
    The Altair - HiFi Speaker

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    J-City
    Posts
    472
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 18 Hrs 31 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by masswork View Post
    Posisi semua speaker penting Bro...
    Apalagi kalau tweeter nya ditaro di luar mobil. Selaen suaranya pasti mendem, kemungkinan bisa ilang juga, he he he
    walahhhh...wlahhhhhhhh...bro klo taroh diluar mah bukan ilang aje...tp keujanan dunk bro....klo mid bass bisa buat staging juga ga???apa posisi ikut standar mobil aj...thanx

    regards
    kauskutang

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by masswork View Post
    Posisi semua speaker penting Bro...
    Apalagi kalau tweeter nya ditaro di luar mobil. Selaen suaranya pasti mendem, kemungkinan bisa ilang juga, he he he
    Kocak bos.......

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta, Bandung
    Posts
    3,641
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 1 Min 12 Secs
    Quote Originally Posted by kauskutang View Post
    walahhhh...wlahhhhhhhh...bro klo taroh diluar mah bukan ilang aje...tp keujanan dunk bro....klo mid bass bisa buat staging juga ga???apa posisi ikut standar mobil aj...thanx

    regards
    kauskutang
    Kalau rela gonta ganti interior mobil sih bisa aja Bro...
    Saya pribadi sih ngga rela, jadi ikut standar mobil di pintu... tp ya dengan segala resikonya deh...
    The Beast - Sound Quality Audio Processor
    The Altair - HiFi Speaker

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    J-City
    Posts
    472
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 18 Hrs 31 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by masswork View Post
    Kalau rela gonta ganti interior mobil sih bisa aja Bro...
    Saya pribadi sih ngga rela, jadi ikut standar mobil di pintu... tp ya dengan segala resikonya deh...
    emang banyak di rubah yach bos???ga ikhlas juga dech...coz jelek donk door trim nya udah di press....sayang di rubah2...

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta, Bandung
    Posts
    3,641
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 1 Min 12 Secs
    Yaaa, kalau mau angling midbass yg nempel di pintu sih jangan tanggung2.
    Mending on-axis sekalian, kalau di mobil gw sih doortrim nya kudu di roger. Ntar kaki jadi sempit pula...
    Jadi ya suds lah
    The Beast - Sound Quality Audio Processor
    The Altair - HiFi Speaker

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    J-City
    Posts
    472
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 18 Hrs 31 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by masswork View Post
    Yaaa, kalau mau angling midbass yg nempel di pintu sih jangan tanggung2.
    Mending on-axis sekalian, kalau di mobil gw sih doortrim nya kudu di roger. Ntar kaki jadi sempit pula...
    Jadi ya suds lah
    iya yach...baru kepikiran gw tar buat staging midbass jd sempit kaki,,,,ga jadi ah....thanx bro....ehhhehehehe

    regards
    kauskutang

  10. #9
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    kalo midbass nya masuk k tempat std nya, yah ga masalah lah....
    tapi tweeter lebih baik di angling dengan tepat yah....
    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    J-City
    Posts
    472
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 18 Hrs 31 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    kalo midbass nya masuk k tempat std nya, yah ga masalah lah....
    tapi tweeter lebih baik di angling dengan tepat yah....
    thanks
    biasanya posisi yang mantap di mana bos???dekat pintu yach???
    thanx 4 info...

    regards
    kauskutang

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 9
    Last Post: 17th October 2012, 10:04
  2. Posisi Sub.
    By rogen in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 15
    Last Post: 27th July 2008, 06:39
  3. Posisi SuB?? HELP!!!
    By charles in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 59
    Last Post: 29th August 2007, 19:23
  4. Replies: 9
    Last Post: 15th October 2006, 16:47
  5. posisi sub?
    By jeanpaul in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 29
    Last Post: 4th March 2006, 17:20
Back to top