WTB-- F 430 SPYDER/COUPE (DIUTAMAKAN MERAH) 0817826107/70750800
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 51
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/141556
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    ibu kota negara rupiah
    Posts
    288
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTB-- F 430 SPYDER/COUPE (DIUTAMAKAN MERAH) 0817826107/70750800

    dicari Ferarri F 430 SPYDER/COUPE
    TH 2007/2008

    DIUTAMAKAN WARNA MERAH



    call 0817826107/70750800

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    [ ɐʎɐqɐɹns ]
    Posts
    5,523
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 48 Mins 2 Secs
    buset, brg buruan'ny sadis nih...

    bantu up aja deh biar cpt dpt...
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,239
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 24 Mins 1 Sec

    Thumbs up

    MANTAP CARINYA.. ayo2 yang punya f430 ada yang nyari..
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    ibu kota negara rupiah
    Posts
    288
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tolong yah info.nya..dicari secepetnya..diutamakan spider merah..tp kalo ada coupe merah boleh jg..

    0817826107/70750800 ( tlp/ sms aja bos /bb di pin 2100be50) hehehe biar prosesnya lebih cepet..

     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    720
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 32 Mins 52 Secs
    bantu upp gann....
    gila berburu boil macho....
    hehehe
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,328
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 8 Hrs 42 Mins 57 Secs
    kemaren sore gua lewat PMK. ada tuh tp kayanya modena 360, merah di metro mobilindo, pojok blakang, pintu 8
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    168
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 35 Mins 23 Secs
    Bener kata yang diatas gue di PMK ada tuh, malahan ada 2,warna MERAH dan KUNING,kalo yang kuning showroomnya pas di sebelah kantor sasamu,dan dua-duanya F 430 kok.tapi dua-duanya COUPE.
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    ibu kota negara rupiah
    Posts
    288
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by sub-zero View Post
    Bener kata yang diatas gue di PMK ada tuh, malahan ada 2,warna MERAH dan KUNING,kalo yang kuning showroomnya pas di sebelah kantor sasamu,dan dua-duanya F 430 kok.tapi dua-duanya COUPE.
    thanx bro info... btw di showroom apa yah? deket mana.nya? mohon info.nya yah..gpp deh coupe asal harga cocok aja... 0817826107/70750800
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    ibu kota negara rupiah
    Posts
    288
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by mpsportline View Post
    kemaren sore gua lewat PMK. ada tuh tp kayanya modena 360, merah di metro mobilindo, pojok blakang, pintu 8
    wah di PMK banyak juga yah?? hehehe ntar siang diusahakan meluncur kesana deh hehhee...thanx infonya yah..kalo ada info lg atau ada temen atau sodara mau jual tolong kabarin yah 0817826107/70750800
     

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 55 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by erwinwilliam View Post
    dicari Ferarri F 430 SPIDER/COUPE
    TH 2007/2008

    DIUTAMAKAN WARNA MERAH



    call 0817826107/70750800
    Lo mau yang apa?? dari scuderia, coupe, spyder gw ada!!
    PM gw kalo lo serius!! thanks.
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FERRARI 360 SPYDER, CALIFORNIA, F430 SPYDER
    By kyutiswhatweaim in forum Ferrari
    Replies: 13
    Last Post: 26th January 2012, 12:46
  2. * Hyundai Coupe Merah Th 2000 Istimewa!!!!
    By jh0nny2001 in forum Hyundai
    Replies: 30
    Last Post: 14th November 2011, 17:20
  3. Nissan Coupe'90 Merah
    By Dat4D56 in forum Nissan
    Replies: 1
    Last Post: 18th September 2011, 18:53
  4. NISSAN Sentra Coupe Merah'90 Istimewa
    By Dat4D56 in forum Nissan
    Replies: 3
    Last Post: 7th August 2011, 06:21
  5. WTB : FIT 2003 (1500cc) with sunroof 0817826107/70750800
    By erwinwilliam in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 2nd December 2009, 15:25
Back to top