SUZUKI TURBO + Plus Musik Kroncong TURBO
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 62
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/141533
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    DKI JAYA
    Posts
    6,266
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 19 Hrs 40 Mins 33 Secs

    SUZUKI TURBO + Plus Musik Kroncong TURBO

    nih Angkot Asli Manado gan klo gk percaya silahkan dateng sendiri ke Manado
    Ongkos ini Angkot Biasa gan RP.2.000
    Bisa Request musik ajeb2 gan :thumbup:
    Spoiler for Depan: Show


    Spoiler for Dalemnya: Show


    Spoiler for Tengahnya: Show


    Spoiler for Belakangnya: Show



    spesial edition:










    Tapi klo suka ane Minta :cendolbig Tapi jangan di kasih :batabig ya gan...
    Los del parmento joram2

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,103
    Power
    228 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 2 Mins 5 Secs

    Talking

    serem bos mblnya

  4. #3
    Mayor
    Posts
    4,265
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 13 Mins 38 Secs
    anjiiir abis angcot sampe ky gtu...

  5. #4
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 47 Mins 43 Secs
    Beuh...Ajib bos..Ajib!!!
    Berasa di tempat dugem nih...
    Kalo gua tinggal di Manado,pasti nyariin angkot ini terus buat transportasi...hahaha...
    Ini cuman 1 angkot apa rata2 angkot di Manado begini??

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    DKI JAYA
    Posts
    6,266
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 19 Hrs 40 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by andhikarahadian View Post
    Beuh...Ajib bos..Ajib!!!
    Berasa di tempat dugem nih...
    Kalo gua tinggal di Manado,pasti nyariin angkot ini terus buat transportasi...hahaha...
    Ini cuman 1 angkot apa rata2 angkot di Manado begini??
    gw rasa sih ini hanya salah satunya aja deh bos
    ini yg King Nominee
    Los del parmento joram2

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    .....
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 22 Secs
    buseeeettt.... mantap....

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 20 Mins 45 Secs
    speachless..

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,348
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 52 Mins 23 Secs
    hahahaha, seru abis bro angkotnya

    kirim cendol ah :smt023

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    DKI JAYA
    Posts
    6,266
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 19 Hrs 40 Mins 33 Secs
    yang punya koleksi foto2 angkot,silakan diposting disini juga boleh gan..
    Los del parmento joram2

  11. #10
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,012
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 22 Mins 26 Secs
    pimp my ride bgt...hahaha,top dah!!! klo mobilny dicolong org gampang nyarinya ya....tp bner nyalinya top!! hehe

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
NGK Busi Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 104
    Last Post: 5th August 2013, 11:43
  2. JUAL TURBO WHISTLER (bikin suara mobil seperti mesin turbo)
    By odadink in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 0
    Last Post: 3rd June 2012, 09:43
  3. Replies: 4
    Last Post: 27th April 2012, 00:05
  4. Replies: 8
    Last Post: 5th October 2011, 01:06
Back to top