Marlboro Red Racing School 'Find Your Self Racing' 2-3 Okt 2009
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/141470
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    57 Mins 16 Secs

    Arrow Marlboro Red Racing School 'Find Your Self Racing' 2-3 Okt 2009



    Setelah berlangsung selama hampir enam bulan, Marlboro Red Racing Shcool 'Find Your Self Racing', program yang memungkinkan kita dapat melesat hingga 325 km/jam di atas Ferrari F1 three seater di sirkuit Fiorano Italia, akhirnya sampai ke tahap seleksi final berupa Marlboro Red Racing Experience di Sirkuit Sentul, 2-3 Oktober mendatang. Pada tahapan ini telah terpilih 50 finalis dari masing-masing daerah yakni Bandung mengirimkan 10 peserta, dari Yogyakarta dan Semarang enam orang peserta, empat orang dari Makassar, satu orang dari Samarinda, empat orang dari Pekanbaru, satu orang dari batam, empat dari Medan, empat peserta dari Surabaya, satu orang dari Denpasar dan 15 orang dari Palembang dan Jakarta. Kelimapuluh finalis tersebut terjaring dari 30 ribu lebih pendaftar program Marlboro Red Racing School yang disosialisasikan melalui Marlboro Red Racing Zone, Marlboro Red Racing Workshop, dan Marlboro Red Racing Kiosk.



    Seluruh peserta berkumpul di Sentul pada tanggal 2-3 Oktober 2009 untuk mengikuti semua rangkaian seleksi final berupa Marlboro Red Racing Experience yakni mendapat pelatihan teknik berkendara dengan mobil berspesifikasi khusus yang didatangkan langsung dari Italia. Sebanyak empat mobil akan dipergunakan oleh para peserta di antaranya Fiat panda 4x4 Wrooom, Alfa Romeo 147 GTA, Fiat 500 Wrooom, dan Alfa Romeo GTVR dengan dipandu oleh instruktur profesional untuk diajarkan berbagai teknik dasar berkendara serta pengenalan lintasan balap sesungguhnya. "Yang pasti kegiatan ini akan menambah pengalaman baru dan tentunya sangat berharga bagi peserta karena dapat meningkatkan kemampuan dan kualitas berkendara langsung dari para ahlinya. Kami berharap semua peserta bisa mengikuti semua kegiatannya hingga apa yang diajarkan bisa diserap sekaligus bekal nanti bagi yang mendapat kesempatan pergi ke Fiorano Italia," beber Risa. Pengenalan karakter mobil dari stir kanan ke stir kiri, teknik mengerem, menikung dan berkendara di berbagai kondisi medan adalah di antara teori yang akan mereka dapatkan.



    Setelah mengikuti seleksi final tersebut akan ada lima pengumpul nilai terbanyak dan pengumuman lima pemenang Marlboro Red Racing School akan dihelat Marlboro secara spektakuler dengan mengambil lokasi di Pantai Karnaval Ancol pada malam harinya, sekaligus menghadirkan pagelaran musik didukung para musisi papan atas serta penampilan DJ-DJ kelas dunia. "Semua yang menyangkut penghitungan point dan penentuan pemenang adalah sepenuhnya hak para instruktur sesuai dengan prosedur dan ketentuan dari Marlboro Red Racing School," ujar Risa.



    Lima orang peserta yang beruntung akan bergabung di Italia dengan peserta Marlboro Red Racing School yang berasal dari negara-negara lain untuk mendapatkan pengetahuan lebih dalam berkendara dengan Ferrari 430 Challenge, Fiat 500, Fiat Panda 4x4, Alfa Romeo 147 GTA Cup, Alfa Romeo 147 GTA, Alfa Romeo MiTo, Alfa Romeo Brera, Alfa Romeo Spider, dan Alfa Romeo 8C. Selain sensasi racing, mereka juga akan diajak mengunjungi pabrik Ferrari (Gestione Sportiva dan Industriale) dan museum Galleria Ferrari di Maranello serta puncaknya melesat dengan kecepatan hingga 325 km/jam di dalam Ferrari F1 Three Seater yang akan dikemudikan oleh salah satu pembalap dan tester tim F1 Ferrari, Kimi Raikkonen, Marc Gene atau Luca Badoer.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    bintaro
    Posts
    5,162
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 15 Hrs 11 Mins 36 Secs
    salam kenal..

    temen gw kyknya jd salah satu yg beruntung dgn nama Lenaldy Nuari katanya ga jd ke italy krn masalah visa (pernah sakit di luar negri) kasian banget.

    btw kapan nih event selanjutnya?
    ホンダモータースポーツ

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    619
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 52 Mins 27 Secs
    Ahay... Kata Abang gw mantebb nih mobil2nya.. dia COBA semua TOURING RALLY DLL

    Emang ALFA ROMEO GAK ADA MATINYA...........

  5. #4
    Prajurit
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    57 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by jenxters View Post
    salam kenal..

    temen gw kyknya jd salah satu yg beruntung dgn nama Lenaldy Nuari katanya ga jd ke italy krn masalah visa (pernah sakit di luar negri) kasian banget.

    btw kapan nih event selanjutnya?
    Salam kenal juga yah, maap agak lama ga membalasnya, banyak ulasannya tapi ga sempet aku beritakan disini, dan maapkan kita cuman dapet 3 pembalapnya yang menang, dan 2 lagi ga sempet, dan kebetulan Lenaldy di salah satunya yang di 2 itu, jadi ga ada liputannya deh, tapi bisa baca yang laennya lagi neh, kebanyakan beritanya, ntar naro link disangka spam lagi, piye yah? aku taro foto pemenangnya yah disini :



    Oke? seru kok acaranya, dari alfa romeo sampe fiat wrooom....salam kenal yah....

 

 
MBtech Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. eXcite : SWIFT (Find it @ACCELLERA 2009 )
    By Kelvin_eXcite in forum Suzuki
    Replies: 50
    Last Post: 5th February 2014, 15:28
  2. Replies: 7
    Last Post: 2nd December 2011, 16:47
  3. Replies: 5
    Last Post: 16th June 2011, 11:37
  4. Old School Racing Dynamic 16x7.5 pcd 4x100
    By acadia in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 19th February 2008, 15:02
  5. (ask) racing school di ausie
    By Midnight in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 23rd June 2006, 06:33
Back to top