MAU TANYA...RS Watanabe asli ada yang ring 17 gak ya??
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/141335
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 47 Mins 43 Secs

    Exclamation MAU TANYA...RS Watanabe asli ada yang ring 17 gak ya??

    Bos2,mau nanya nih kalo velg RS Watanabe yang asli ada yang ring 17 gak sih??
    Terus kalo asli yang ring 15/16 kira2 berapaan yah harga barunya??
    Thx 4 infonya...

  2. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    106
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 7 Hrs 20 Mins 24 Secs
    mas buka aja www.watanabewheel.com....
    itu website orinya mas...sizenya ada kok 17"...wah hrga barunya setau saya sih mahal mas..

 

 
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya ban yang cocok buat ring 19" di innova
    By c_nyo_88 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 21
    Last Post: 24th August 2015, 11:08
  2. RS Watanabe 2pc,15, 114,3x4 asli
    By sprinter in forum Ragam Ukuran
    Replies: 6
    Last Post: 16th October 2011, 03:44
  3. watanabe 15 dan 16 asli
    By ombus in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 20th January 2011, 16:39
  4. cari RS WATANABE Ring 15/16
    By halimsatria in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 27th April 2009, 17:38
  5. [tanya] beli stir MOMO and ISOTA yang asli dimana yaa?
    By yoyo in forum Diskusi Interior
    Replies: 13
    Last Post: 2nd December 2006, 22:40
Back to top