WTA : C-ONE/ INGS+1?
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/141273
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    288
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTA : C-ONE/ INGS+1?

    Tolong Comment Yah, Lagi Pusing...
    Kalo C-ONE Gw Ga Perlu Ganti Mobil, Cuma Ganti Bodykit, Kalo Keren INGS+1 Gw Ganti Mobil..
    Mohon Commentnya... >< Thx...

    C-ONE FRONT


    INGS+1 FRONT


    C-ONE REAR



    INGS+1 REAR


  2. Bandargua
  3. #2
    Bos, menrt gw good is ings+1 ( I Like This )

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,723
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 21 Mins 34 Secs
    setuju tuh ings+1 . . .
    lbih keren n simple . . .

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    288
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    C-ONE Lebih Semok Belakangnya Loh ^^
    Thx Dah Kasi Masukan ><
    Susah Cari Yaris Putih Second Tuh ><

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    get c-one. Looks like monster

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,880
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Gabungin aja bro... depan C-One blkg Ings+1... mantap tuh, hehehe

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,723
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 21 Mins 34 Secs
    masing" ada plus minus nya sie mnrt gw . . .
    klo c one dy keren jg tapi dy ekstrim gtu
    klo ings +1 dy lbih simple . . .
    klo mpe ganti mbl repot juga, knp g pake warna standart mbl lu ajha bro???
    ato drepaint ajha mblny

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    288
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Huhu... Direpaint tuh drop banget kalo dijual,.... dah dapet nih yaris putih^^
    sepertina ings sajahhh ya?

  10. 10th October 2009, 01:40


  11. #9
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,723
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 21 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by HiroSugiyama View Post
    Huhu... Direpaint tuh drop banget kalo dijual,.... dah dapet nih yaris putih^^
    sepertina ings sajahhh ya?
    waduh enak bgt . . .
    slamat berkarya . . .
    ntar klo uda jadi dshowoff yah . . .

  12. #10
    kalo menurut gw sih ings+1 bro..
    ( soalnya gw juga lagi cari2 bodykit nih... )
    btw ta0 ga bro dimana ada jual bodykit ings+ online??
    ataupun offline juga gapapa dah bro..

 

 
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. == RX-8 with INGS+1 ==
    By subby in forum Mazda
    Replies: 313
    Last Post: 29th June 2013, 00:34
  2. JAC - FD1 INGS STD.
    By FDINGS in forum Honda
    Replies: 10
    Last Post: 28th January 2011, 15:06
  3. INGS body kit
    By N'T'R in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 1
    Last Post: 25th November 2009, 23:42
  4. BODY KIT YARIS INGS 2nd LIKE NEW WITH SPOILER AND REFLEKTOR INGS
    By Alb2107 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 14th November 2009, 15:17
Back to top