Silikon Motorsport
RS Speed
Jstyle Rim Graha Indosound Venture Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14125
  • Share on facebook
  1. #1
    otto2002
    Guest

    velg RACING kijang 2nd

    halalllloooooo,, ai , baru neh
    lagi butuhh , velg racing kijang 2nd,
    kalau bisa yang asli dari kijangnya , berbagai tipe juga boleh,
    kalau ada u can sms gua di 021 68988823
    thankssss yah,, all frnd :smt003

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Mayor
    Location
    Nongkrong di Babes
    Posts
    3,003
    Power
    Online
    3 Days 8 Hrs 47 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cari ke bursa kaki-kaki aja bro..?

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    j.a.k.a.r.t.a
    Posts
    275
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    j.a.k.a.r.t.a
    Posts
    275
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sama nie bos..
    gw jg lagi cr velg krista 2003
    klo tuker tambah ma velg std LGX01 ada yang mau gk??hehehe..

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    166
    Power
    Online
    49 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gw ada tuh satu set punya kijang thn 2000, tapi agak mahal..... kira2 10 jtan coz harus nyolong dulu di tetangga sebelah he2... tenang ja dah include ma biaya rumah sakit gara2 digebukin warga hahahaaaa.....

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    BSD
    Posts
    915
    Power
    Online
    30 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by brownie

    bruni, boil lo kenapa? rusak ya?
    kok pintunya gitu? buset.... :smt018

  8. #7
    Mayor
    Location
    :: PaLeMBanG™ ::
    Posts
    3,092
    Power
    27 
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bos gw jua nyari nih velg 18 bwat kijang lgx 04
    yg elegant.

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    Online
    2 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yahhh... udh kejual...

    ^^

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    j.a.k.a.r.t.a
    Posts
    275
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by enweence
    Quote Originally Posted by brownie

    bruni, boil lo kenapa? rusak ya?
    kok pintunya gitu? buset.... :smt018
    huahaha...iya rusak pintu gw..gw aja mpe gk muat klo mau masuk.. :smt005

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (WTB) velg r 14 racing buat kijang
    By alva_ in forum Ragam Ukuran
    Replies: 2
    Last Post: 31st May 2011, 02:04
  2. Replies: 0
    Last Post: 11th May 2010, 22:22
  3. Replies: 12
    Last Post: 18th February 2010, 22:23
  4. [WTB] Velg Standar Racing Kijang Kapsul
    By just_me in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 29th September 2008, 06:43
Back to top
Tritala
Street Race Rajawali