spion harrier beli dimana
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/141092
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    499
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 5 Hrs 42 Mins 46 Secs

    spion harrier beli dimana

    spion harrier baru kena colong sama 2 bandit tadi malam di jembatan sebelum universitas tarumanegara, dari arah pluit ke slipi.... pokoknya seberang citraland deh

    hati2 ya kawan2 kalo lewat daerah itu...

    mau nanya

    beli spion harrier seken dimana ya? dan harganya kira2 brp??

    apa bisa pasang spion mobil laen???

    mohon adv

    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    karawaci
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tolong ceritain dong kejadiannya gmn...dan jam brp??
    g sering banget lewat sana...di lampu merah perempatan depan citraland?????
    emm...itu mahal banget tau spion harrier.....wew

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    499
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 5 Hrs 42 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by rexlazy View Post
    tolong ceritain dong kejadiannya gmn...dan jam brp??
    g sering banget lewat sana...di lampu merah perempatan depan citraland?????
    emm...itu mahal banget tau spion harrier.....wew
    pas jam 8 malam, di jembatan dari seasoncity lewatin rel kretaapi.... ke arah TA, pas seberang citraland

    pokoknya 2 org kanan kiri, dateng, langsung pukul spion sampe patah dari mobil trus tarik...

    cepet bgt deh, kira2 5 detik gitu, pas macet bgt

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    karawaci
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    anjir banget tu orang.....mobil u nga ada apa memang yg bs dipake buat jaga diri? parah amat ya.....
    bukan sial itu mah, nga mungkin berhenti itu...pasti nanti ada yg kedua dan ketiga kalinya lagi.....pasti mangkal dsana dia......

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    499
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 5 Hrs 42 Mins 46 Secs
    halo ada yg bisa bantu

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    499
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 5 Hrs 42 Mins 46 Secs
    ga ada yg bisa bantu?

  8. #7
    Kolonel
    Posts
    9,177
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 2 Days 23 Hrs 50 Mins 5 Secs
    cb bos u ke dutamas fatmawati byk tuh spion2 bkas sapa tau aja ada...

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    J-City
    Posts
    472
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 18 Hrs 31 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by puffymom View Post
    spion harrier baru kena colong sama 2 bandit tadi malam di jembatan sebelum universitas tarumanegara, dari arah pluit ke slipi.... pokoknya seberang citraland deh

    hati2 ya kawan2 kalo lewat daerah itu...

    mau nanya

    beli spion harrier seken dimana ya? dan harganya kira2 brp??

    apa bisa pasang spion mobil laen???

    mohon adv

    thx
    bro mungkin bisa bantu sedikit nech....dulu temen gw pernah cari juga tu spion alpard bosnya yg ilang...klo ga salah seh di GARASINDO bos...

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    J-City
    Posts
    472
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 18 Hrs 31 Mins 57 Secs
    bro nech alamat lengkapnya...moga bisa membantu...
    GARASINDO. Jl.Taman Marga Satwa No:25. Warung Buncit. Ragunan
    Telp : 7883-9090

    regards
    Kauskutang

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    499
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 5 Hrs 42 Mins 46 Secs
    barusan telp GARSINDO, jual baru smua,,.. muahal

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTA] Betulin/Ganti dashboard Toyota Harrier, dimana yaa??
    By agung.stw in forum Diskusi Interior
    Replies: 15
    Last Post: 5th February 2014, 20:55
  2. Replies: 0
    Last Post: 13th March 2011, 18:57
  3. dimana cari aksesoris harrier? tolong donk
    By orlando in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 1
    Last Post: 10th March 2011, 11:24
  4. Replies: 1
    Last Post: 18th December 2009, 08:17
  5. beli dimana ya???
    By Azhmof in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 8th June 2008, 01:41
Back to top