CLOSED

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 60
Thread: CLOSED
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/140849
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta-Bekasi
    Posts
    139
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 40 Mins 45 Secs

    Thumbs up CLOSED

    CLOSED....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    cuma ngatur pabrik plastik doank di sby, mungkin sih bisa bertahan beberapa tahun, liat sikon nya aja gimana hehe
    selama masih menguntungkan sih pasti gue jalanin, kalo emank udah berat ya mau ga mau ganti profesi...............




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,733
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 5 Mins 10 Secs
    Cuma kerja disalah satu angen tunggal salah satu heavy equipment salah satu brand dari US.........
    ngurusin maintenance equipment tambang2 diindonesia.

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 1 Hr 17 Mins 56 Secs
    cuma sebagai Legal Corporate doang, mau nyari sampingan nih wkwkwk.......

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    pegawai swasta biasa yg kerjanya dari narik kabel LAN ampe ngurusin modem GSM.....mungkin cuman buat beberapa tahun....trus cari kerjaan laen.....wkwkwkwkwkwk
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    klo saia sih nganggur aja nih...

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Kelapa Gading, Jakarta Utara
    Posts
    579
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 31 Mins 16 Secs
    jadi kontraktor kecil kecil-an aja bro.. sukur sukur bisa mencukupi hidup ane.. klo udah ga menguntungkan ya nyambi yang lain... show must go on

    BMW e46 330i ESS Supercharger - Chromium Umnitza angel-eyes 6000K - Magnaflow exhaust

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    XRULES - LivinaXgang - EveryDayIsGabutDay
    Posts
    3,377
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 39 Secs
    sampingan cuma bisnis bikin kios n kontrakan.:smt042 lumayan setoran bulanan & tahunanya.cukup buat makan & isi bensin
    pekerjaan pokok sedang di usahakan mudah2an tembus

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by rams_liberu View Post
    klo saia sih nganggur aja nih...

    masa sih nganggur...?? eksekusi wp termasuk pekerjaan lho........:p




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by greco_kampret View Post
    sampingan cuma bisnis bikin kios n kontrakan.:smt042 lumayan setoran bulanan & tahunanya.cukup buat makan & isi bensin
    pekerjaan pokok sedang di usahakan mudah2an tembus
    cukup makan dan isi bensin plus buang lendir maksud lo pret.......




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 51
    Last Post: 13th October 2010, 12:35
  2. CLOSED .... Red Emblem (ORI) ..... CLOSED, SDH DAPAT ... TQ MODCOM ...
    By daffarell in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 10th November 2009, 13:45
  3. [CLOSED] WTB : Jimny SJ410 Cepak [CLOSED]
    By Axl in forum Merk Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 2nd April 2009, 11:31
  4. Replies: 5
    Last Post: 2nd February 2009, 14:23
Back to top