PRIHATIN "Kampung Cina Terlupakan" Gempa Sum-Bar...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/140836
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Posts
    1,845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 36 Mins 13 Secs

    PRIHATIN "Kampung Cina Terlupakan" Gempa Sum-Bar...

    Ikut prihatin kampung Cina yg terlupakan di gempa Sum-Bar....

    Mohon di ingatkan para Satkorlak donk........

    http://news.id.msn.com/local/okezone/article.aspx?cp-documentid=3622402

    Mohon pencerahan nya...........

    Saya bukan Tionghoa tapi ikut prihatin...

    Moga-moga tidak sampai terlewatkan lagi...

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Ikut prihatin musibah di Padang

    Saya ikut prihatin dengan musibah di Padang.

    Semoga pemerintah juga memperhatikan dan memberi perhatian yang sama terhadap Kampung cina di kawasan Padang Selatan, yang juga saya baca dari http://news.id.msn.com/local/okezone/article.aspx?cp-documentid=3622402

    Semoga semua sumbangan yang diberikan oleh dermawan ... benar benar diterima oleh pihak / orang yang membutuhkan.

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    gw udah tau pas hari ke 2 tuh, baca di twitter dr detik.com
    katanya bagi2 orang2 cina yg mau minta tolong di minta biaya..
    shitt tolot bgt gak tuh...

    gw bukan orang cina, tp gw masih mikir orang cina udah tinggal lama sama kita, pait manis kita jalanain..
    trus kenapa gak di tolong ?

    tuh mestinya gak usah tolong orang2 malay yg kul di padang sana !
    sumpah kesel gw baca nya yg orang2 cina disana gak di tolong dll,
    gak semua org cina jahatt, orang pribumi jg bnyk yg jahat..
    gw ngomong gini krn gw ngerasain 12tahun sekolah di sekolah yg mayoritas isinya orang2 cina, hasilnya ? gw nyaman2 aja. mereka asik2, walaupun ada beberapa yg kurang asik. inget bgt gw wktu sma maen futsal, dr 20an orang yg suka maen, cuma gw sendiri yg pribumi, mereka gak ada yg ngecilin gw kok...

    gw ngerasa di sekolah negri jg gitu, ada jg orang cina yg nyaman disana, dan ada beberapa yg org primbumi yg gk nyatu ama dia.


    hikss hikss tega bgt itu yg gak mao nolong
    tapi moga2 ini cuma krn kendaraan beratnya baru dikit yg dateng, semoga besok2 semua daerah yg rusak udah bisa di evakuasi
    SOHC VTEC

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    720
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 32 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    gw udah tau pas hari ke 2 tuh, baca di twitter dr detik.com
    katanya bagi2 orang2 cina yg mau minta tolong di minta biaya..
    shitt tolot bgt gak tuh...

    gw bukan orang cina, tp gw masih mikir orang cina udah tinggal lama sama kita, pait manis kita jalanain..
    trus kenapa gak di tolong ?

    tuh mestinya gak usah tolong orang2 malay yg kul di padang sana !
    sumpah kesel gw baca nya yg orang2 cina disana gak di tolong dll,
    gak semua org cina jahatt, orang pribumi jg bnyk yg jahat..
    gw ngomong gini krn gw ngerasain 12tahun sekolah di sekolah yg mayoritas isinya orang2 cina, hasilnya ? gw nyaman2 aja. mereka asik2, walaupun ada beberapa yg kurang asik. inget bgt gw wktu sma maen futsal, dr 20an orang yg suka maen, cuma gw sendiri yg pribumi, mereka gak ada yg ngecilin gw kok...

    gw ngerasa di sekolah negri jg gitu, ada jg orang cina yg nyaman disana, dan ada beberapa yg org primbumi yg gk nyatu ama dia.


    hikss hikss tega bgt itu yg gak mao nolong
    tapi moga2 ini cuma krn kendaraan beratnya baru dikit yg dateng, semoga besok2 semua daerah yg rusak udah bisa di evakuasi
    setuju bos....
    meskipun beda ras tapi bukan brati ga punya HAM...
    qta smua seimbang di mata TUHAN YME

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta
    Posts
    11,102
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Hr 12 Mins 31 Secs
    hare gene masi racism??? pegi mate aje tu pade....

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by nicholasivan View Post
    setuju bos....
    meskipun beda ras tapi bukan brati ga punya HAM...
    qta smua seimbang di mata TUHAN YME
    Quote Originally Posted by [jpn] View Post
    hare gene masi racism??? pegi mate aje tu pade....
    racism ?? menurut gw satu penyebabnya kenapa masih ada orang kayak gitu didunia..
    karena mereka belom saling kenal, saling mgeerti orang2 yg dia mereka jelek2kan tersebut.

    temen2 gw bnyk jg kok (yg pribumi) ngmong gini kalo ketemu orang2 cina, ah itu orang bla bla bla,,
    gw lsg bilangaja, kalian gak pernah ngerasain sih bergabung ama mereka2 jg kalian asal nyebut, gara2 denger 1 orang jelekin ras lain, temen2 kita jd ikut2 krn belom pernah saling kenal dll..
    menurt gw sih gitu
    SOHC VTEC

  8. #7
    Kolonel
    Location
    user control panel
    Posts
    8,637
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    aduh sama2 kena musibah bukannya saling membantu...coba kalo dibalik kejadiannya...pasti juga butuh pertolongan kan...??ga jaman deh klo mau rasis...sama2 WNI kok...

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 9 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    gara2 denger 1 orang jelekin ras lain, temen2 kita jd ikut2 krn belom pernah saling kenal dll..
    menurt gw sih gitu
    setubuh bro.. intinya saling pengertian dech, coz menurut gue manusia ada yg baik dan ada yg jahat, ga menuju pada 1 ras/ golongan baik agama atau suku atau etnis tertentu, semuanya sama baik dan jahatnya, cuma apa kita mau melihat nya atau tidak.

    peace.....




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    wah yang begini nih gw ga suka... dulu waktu kena tsunami juga katanya orang2 cina yang minta tolong ga ada ditolongin

    mau orang cina keq, mau orang pribumi keq sama2 makan nasi koq malah begitu

    mau juga orang malay tuh yg jangan ditolongin secara negaranya tukang rebut properti indonesia..


    malang amattt yah nasib orang2 cina disana.. kapan bangsa kita mau maju klo tingkah laku nya kayak gini.

    itu orang pemerintahannya juga aneh.. orang lagi kesusahan malah dimintain duit. ckckckckckck....

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 7 Hrs 19 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    gw udah tau pas hari ke 2 tuh, baca di twitter dr detik.com
    katanya bagi2 orang2 cina yg mau minta tolong di minta biaya..
    shitt tolot bgt gak tuh...

    gw bukan orang cina, tp gw masih mikir orang cina udah tinggal lama sama kita, pait manis kita jalanain..
    trus kenapa gak di tolong ?

    tuh mestinya gak usah tolong orang2 malay yg kul di padang sana !
    sumpah kesel gw baca nya yg orang2 cina disana gak di tolong dll,
    gak semua org cina jahatt, orang pribumi jg bnyk yg jahat..
    gw ngomong gini krn gw ngerasain 12tahun sekolah di sekolah yg mayoritas isinya orang2 cina, hasilnya ? gw nyaman2 aja. mereka asik2, walaupun ada beberapa yg kurang asik. inget bgt gw wktu sma maen futsal, dr 20an orang yg suka maen, cuma gw sendiri yg pribumi, mereka gak ada yg ngecilin gw kok...

    gw ngerasa di sekolah negri jg gitu, ada jg orang cina yg nyaman disana, dan ada beberapa yg org primbumi yg gk nyatu ama dia.


    hikss hikss tega bgt itu yg gak mao nolong
    tapi moga2 ini cuma krn kendaraan beratnya baru dikit yg dateng, semoga besok2 semua daerah yg rusak udah bisa di evakuasi
    setuju banget bos, temen gw juga banyak yang pribumi... yang ada kita malah saling bantu kalo sesama teman kita ada yang kesulitan..... bahkan saling menghargai dan menghormati (misalnya lebaran atau natal atau hari raya lain) pasti saling menunjukkan keperdulian walaupun hanya dengan ucapan (selamat lebaran atau selamat natal), gw juga bingung waktu banjir jkt yg terakhir, temen gw ada yg kejebak banjir di dalem rumah kudu bayar dulu baru dievakuasi.... emang bangsat orang2 yg racis gitu ( karma berjalan ) Tuhan tidak buta..... peace...

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. pioneer dvh 5950 mp + monitor indash "cina"
    By yoemee in forum Head Unit & Processor
    Replies: 8
    Last Post: 24th February 2010, 14:41
  2. Replies: 83
    Last Post: 29th January 2010, 14:58
Back to top