Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Scuto Laminating Race Chip RGO Casino

Pemberitahuan: Sistem Jual Beli Barang Otomotif Mobil yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14080
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    ALTERNATOR....(dinamo ampere)

    waduh tau nih bener apa kagak nanyanya disiini...
    kemaren kan baru ganti aki..terus di test pake volt meter.,,
    ngisinya 13,7 volt tanpa beban apapun...
    turun jadi 12.45 volt kalo pake ac
    turun lagi 11.90 kalo pake ac+lampu..
    katanya harus serpis alterantor..udah lemah..
    menurut teman2 perlu gak sih serpis?...
    secara langsung sih selama masih ngisi gak apa2....

    thnaks
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  2. IBO Sport
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 53 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jogja
    Posts
    8,190
    Power
    47 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 6 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Jogja
    Posts
    8,190
    Power
    47 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 6 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  7. #6
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  8. #7
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,568
    Power
    87 
    Giro Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Jogja
    Posts
    8,190
    Power
    47 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 6 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  10. #9
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS dinamo cas(alternator),dinamo start(starter),pompa power steering
    By andremix7 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 53
    Last Post: 13th December 2013, 13:44
  2. [FS] : ALTERNATOR IC - 45 AMPERE
    By rpamung in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 45
    Last Post: 21st October 2010, 16:07
  3. WTS : Dinamo Ampere / Alternator 4age20v
    By firefly in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 26th July 2010, 09:44
Back to top