speaker B&W atau SEAS Excel?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/140601
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    105
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 7 Mins 53 Secs

    speaker B&W atau SEAS Excel?

    Mau tanya sama suhu2 sekalian, spk B&W seri 7 sama seas excel yg konus magnesium bgs mana ya? Karakter masing2 gmn?
    Thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by senna1 View Post
    Mau tanya sama suhu2 sekalian, spk B&W seri 7 sama seas excel yg konus magnesium bgs mana ya? Karakter masing2 gmn?
    Thanks
    kalo saya lebih pilih seas yah
    karena karakter dan bobot suara nya lebih suka aja

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  4. #3
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,419
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 55 Mins 23 Secs
    B&W konusnya dari kevlar, memang dialah yang paling banyak koar-koar soal kehebatan bahan kevlar dalam memproduksi suara karena ringan dan kuat.

    Aku sendiri coba sih memang midnya cukup istimewa -tweeter nautilusnya malah yang aku ga suka- tapi kehebatan konusnya tidak didukung dengan kemampuan suspensi dan motor yang hebat juga bahan kevlar sendiri yang terlalu tipis terasa kurang berwibawa waktu digeber agak keras, beberapa kali aku coba efek suara 'spiral' (mem-bal) masih sangat terasa, sekalipun di B&W yang harganya >100jt!

    Excel secara kelas sih aku masih merasa setingkat diatas kevlarnya B&W, terutama di suspensi dan motornya, lebih kuat dan sangat linear, waktu dikomparasikan -menurut kuping secara subyektif- terasa coloration suara jauh lebih kecil dibandingkan B&W.

    Kelemahan keduanya sama, bassnya tidak terlalu perkasa.
    JOIN THE UnSCAC'S!!!!
    Follow us on Facebook and instagram: Hwely Unscac

    New Avexis FU6s on:
    http://www.modifikasi.com/showthread...ur-Entry-Level!
    UnSCAC's forum onhttp://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117


    Bagi yang ingin berkonsultasi secara personal, bisa melalui:
    E-MAIL: unscac@yahoo.com
    Whatsapp, Cell : 082141139097
    Line: Hwely

    Please DON'T sent via PM!!!

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    105
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 7 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by UnSCAC View Post
    B&W konusnya dari kevlar, memang dialah yang paling banyak koar-koar soal kehebatan bahan kevlar dalam memproduksi suara karena ringan dan kuat.

    Aku sendiri coba sih memang midnya cukup istimewa -tweeter nautilusnya malah yang aku ga suka- tapi kehebatan konusnya tidak didukung dengan kemampuan suspensi dan motor yang hebat juga bahan kevlar sendiri yang terlalu tipis terasa kurang berwibawa waktu digeber agak keras, beberapa kali aku coba efek suara 'spiral' (mem-bal) masih sangat terasa, sekalipun di B&W yang harganya >100jt!

    Excel secara kelas sih aku masih merasa setingkat diatas kevlarnya B&W, terutama di suspensi dan motornya, lebih kuat dan sangat linear, waktu dikomparasikan -menurut kuping secara subyektif- terasa coloration suara jauh lebih kecil dibandingkan B&W.

    Kelemahan keduanya sama, bassnya tidak terlalu perkasa.

    Bro unSCAC,emang gimana karakter tweeter nautillus? Kalo B&W seri 7 dg SEAS excel & tweeter SEAS yg seri crescendo mending mana ya?
    thks.

  6. #5
    Kapten
    Location
    JAKARTA
    Posts
    2,391
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 48 Mins 54 Secs
    turut menyimak,hehe....

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by brightside View Post
    turut menyimak,hehe....
    Yaaahh...Grand Master malah cuman menyimak doank....kasi saran dunk....
    wkwkwkwk

  8. #7
    Kapten
    Location
    JAKARTA
    Posts
    2,391
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 48 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by danny_8118FL View Post
    Yaaahh...Grand Master malah cuman menyimak doank....kasi saran dunk....
    wkwkwkwk
    buset dah! bikin malu g aj nih , he....
    g mah msh numpang donlod elmu ama master2 disini....

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by brightside View Post
    buset dah! bikin malu g aj nih , he....
    g mah msh numpang donlod elmu ama master2 disini....
    Bukan nya donlot film nya miy**i, boss? Wkwkwkwk

  10. #9
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,419
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 55 Mins 23 Secs
    Tweeternya nautilus yg aluminium cona payah. Detil high buntung. Claritynya jg ga berkesan sama sekali. Kehebatannya adalah kemampuannya dipotong rendah untuk ukuran twt kecil memang menakjubkan. Tp kalau dibandingkan excel msh sngt jauh.

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 27 Mins 31 Secs
    Vote buat B&W deh hehe

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Di jual Speaker 3 way Seas Excel
    By Neusounds_GV in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 21
    Last Post: 31st January 2014, 21:34
  2. Replies: 14
    Last Post: 9th November 2012, 23:16
  3. Speaker 2way phass& seas excel ;sub rockford
    By ah3703 in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 2
    Last Post: 13th August 2012, 02:24
  4. Seas Excel W18E001 atau W18EX001 ?
    By audiotech in forum Diskusi Speaker
    Replies: 30
    Last Post: 4th August 2006, 21:05
  5. Midbass : Seas Lotus atau Excel??
    By Acoustica in forum Diskusi Speaker
    Replies: 20
    Last Post: 24th May 2006, 18:14
Back to top