paralel aki
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
Thread: paralel aki
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14050
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    berkelana
    Guest

    paralel aki

    gw mo nanya pada master2 temen2 mod com . bisa gak? ya, aki kering di paralel ama aki biasa/cair,rencananya aki lama gak di buang cuman di tambah dua aki kering di belakang, butuh saran nih sebelom di pasang, dan butuh imfo di mana yg bisa upgrade alternator,thks :smt001

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    batam
    Posts
    159
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bisa aja tapi amperenya harus sama bro depan n belakang .
    lagian kenpa gak diganti aja semuanya lebih bagus
    ALPINE 9887
    GENESIS PROFILE 5
    CRESCENDO OPUS 8.6
    CRESCENDO ETUDE 3.10
    HARMONY HARMONIC RCA , SPEAKER CABLE , POWER CABLE

  4. #3
    berkelana
    Guest
    thks , kalau gak sama gima bos, jadi gak bisa ya? umpama di pasang apa pengaruhnya???

  5. #4
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    tambah akinya buat audio ajah kan??

    paralel plusnya yang lewat kabel 0 awg lo ajah...

    ground nya langsung sambung bodi......

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Grandpa Lake
    Posts
    1,342
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by EterNa
    tambah akinya buat audio ajah kan??

    paralel plusnya yang lewat kabel 0 awg lo ajah...

    ground nya langsung sambung bodi......
    bos bisa minta tolong skema sedehananya gimana bos, maklum masih nubie

  7. #6
    berkelana
    Guest
    jadi grounnya ke aki ,dari aki ke power, kira2 gitu ya?? thks

  8. #7
    berkelana
    Guest
    untuk aki tambahannya emang untuk audio aja.

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    batam
    Posts
    159
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sepengalaman gw ini bwat SPL aja ya, kalo depan ama belakang beda amperenya , aki cepet bgt tekor walopun ud di ganti alternaornya ,
    nyambungnya langsung paralel yg positif depan ke positif belakang ,inngat pke SEKRING yg 100 ampre bwat keamanan mobil lo, skring di pasang setelah aki di depan dan sebelum aki di belakang
    gitu kira2 ya
    ALPINE 9887
    GENESIS PROFILE 5
    CRESCENDO OPUS 8.6
    CRESCENDO ETUDE 3.10
    HARMONY HARMONIC RCA , SPEAKER CABLE , POWER CABLE

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    batam
    Posts
    159
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ama kabel dari altenator ke aki juga di ganti biar lebih aman bos, ingat pake sekring juga ya minimal 100 ampre bos
    ALPINE 9887
    GENESIS PROFILE 5
    CRESCENDO OPUS 8.6
    CRESCENDO ETUDE 3.10
    HARMONY HARMONIC RCA , SPEAKER CABLE , POWER CABLE

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Semarang
    Posts
    794
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    BTW kalo di pararel brarti cuma tambah 1 aki lagi ya boss? + dapet +, - dapet -?
    Alpine 9855
    Soundstream A50 II + A100 II + A6.0 + Orion 2125SX
    Macrom by Morel 56.31 tweeter & mid-range
    Scan Speak 18W mid-bass
    MMATS 12" Pro2.0 + JL Audio 8" W3V2
    Synergistic HDAV cable

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. DVC? Seri atau Paralel?
    By masswork in forum Diskusi Speaker
    Replies: 10
    Last Post: 20th March 2012, 21:16
  2. nanya sub di paralel
    By maya in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 2
    Last Post: 17th August 2008, 01:13
  3. [ASK] pasang aki paralel
    By GCESC_1210 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 29
    Last Post: 3rd April 2008, 22:35
  4. wta: relay 12vdc paralel port
    By herman in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 26th November 2006, 15:13
  5. 2 Power di paralel u/ 1 sub ???
    By fiadi in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 37
    Last Post: 13th July 2006, 11:56
Back to top