Tanya donk........................
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14040
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,048
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 35 Secs

    Tanya donk........................

    mao tanya nih, mobil gue X-trail, pake per TEIN, pelek 19" , ban 245/45.

    kalo lagi jalan kenceng, terutama di tol, kira kira lari 110 ke atas, udah berasa kayak melayang, trus mobil jadi nggak stabil.

    apa penyebabnya?

    apa musti ganti per merek lain yang emang cocok untuk SUV, terutama x-trail?
    apa musti ganti suspension?

    thanks!!!

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,368
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 35 Mins 45 Secs
    walahh bosss Tein ternyata gitu ya? temen saya pake Tein d VW Golf sii mantep abis...
    hari ini tadi saya juga mo ambil Tein buat X-Trail juga (kita sama bos..pake 245/45/19)..utung ga jadi..uda gitu paling mahal lagi diantara yang lain..Eibach paling murah sii..tapi rencana mo ambil H&R..ada saran pake yg mana bos?

    ada poto bos hehhee??? sapa tau kita bisa saling tukar poto buat referensi X-Trail kita hehehe

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mau enak bro?
    per tein + shock bilstein / old man emu...per agak lembut tapi shocknya agak keras, dijamin bantingan di kecepatan tinggi enak bgt...
    Stream Jap'z VIP Style
    ================


    Comment Yah...

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tein murah kynya boss, cuma 1,8jt...
    eibach masi lebih mahal dr tein, sekitar 2jt lebih dikit...
    Stream Jap'z VIP Style
    ================


    Comment Yah...

  6. #5
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 20 Hrs 26 Mins 7 Secs
    Emg tein ama eibach empukan mana yahh??

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw punya 2-2nya sih....
    IMO, eibach lebih empuk...
    Stream Jap'z VIP Style
    ================


    Comment Yah...

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,368
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 35 Mins 45 Secs
    Tanabe saya akhirnya retired sejak tadi siang..soale abis ganti H&R (akhirnya balik ke H&R hehehe )... abis spooring langsung test drive di tol..benar2 :smt023 puas bgt dee..worthed bgtt :smt023 sama standardnya aja IMO lbh enak inii...lebih pulen, empuk tapi manteb hehehe...walaupun turunnya cuma 3 jari (dari 6jari menjadi 4 jari..terus abis seharian ini dipake muter2 malem ini jadi 3 jari lebih dee..katanya orang2 sii H&R kalo uda aga lama'an bisa lebih turun lagi :smt023 )

    moga2 review saya ini bisa membantu kebingungan bro botak hehehe

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,368
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 35 Mins 45 Secs
    Tein kalo buat X-Trail 1.8 ga dapet kali bro...apa saya dobohongin sama toko2nya ya :smt017 saya uda muter2 seluruh toko rata2 semua sekitar 2.5 - 3an dee, kecuali untuk eibach tadi ditawarin temen katanya distributornya eibach..jadi bisa ambilin murah bgt..setelah saya cek emang jauh sekali sama harga2 pasaran.....tapi Tein nya sendiri hampir 3juta...

    kemaren uda mo ambil Tein :smt102 hoki kemaren saya liat thread si bro bothak ini...

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    soal harga IMO mungkin tergantung tipe mobil...
    1,8jt itu untuk harga rata2 mobil kecil spt civic, stream...
    kalo ga salah tein buat alphard jg mahal, sekitar 3jt an...hehehe
    Stream Jap'z VIP Style
    ================


    Comment Yah...

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,368
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 35 Mins 45 Secs
    ohh ternyata gitu hehehe..tq 4d info

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya donk....
    By ad_s in forum Automotive
    Replies: 23
    Last Post: 11th April 2010, 21:09
  2. tanya donk
    By m3x in forum Diskusi Speaker
    Replies: 7
    Last Post: 2nd February 2009, 17:22
  3. Tanya donk?????>>>>><<<<<???????
    By jeff_cyborg in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 9th May 2008, 23:17
  4. tanya donk.
    By calz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 8th May 2007, 00:23
  5. eh gw tanya donk
    By nothingz in forum Diskusi Speaker
    Replies: 2
    Last Post: 8th September 2006, 15:53
Back to top