Mohon Bantuan Power Monoblock
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1404
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    fery
    Guest

    Mohon Bantuan Power Monoblock

    mau nanya om master,power monoblok class D apa yang bagus bwt SPL yang ga cepet panas main di 2 ohm n SYSTEM MOSFETnya yang bagus?

  2. Hokinusa
  3. #2
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    budgetnya berapa?
    banyak banget kali
    mo disebutin satu2 bisa ampe besok

  4. #3
    fery
    Guest
    max 3 juta lah...yang 2nd jg gpp...kynya gw lebih tertarik dgn ampli old school deh,krn masih asli made in luar..

  5. #4
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    dah di PM ya ^^

  6. #5
    fery
    Guest
    thanx bro

  7. #6
    fery
    Guest
    MA audio...HD nya brapa watt tuh,trus ada LPF nya ga?tipe?

  8. #7
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    HD 1200 watt @ 1ohm
    600 watt @ 2ohm
    LPF ama subsonik ada.

    MA Audio apa bedan ya ama clif designs?
    orang satu desain kok ^^ cm beda di casing ama beda di harga.

    kalo yg stara CD 700 itu tipenya kalo gak salah yg HK 401

  9. #8
    fery
    Guest
    kombinasi sub MA 15 2 biji sama HD menurut lo gmana?trus boxnya pake tipe apa biar tambah jedang jedung? HD tahan ga klo di setel lama?

  10. #9
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tergantung MA yg mana, kalo tipe XL bisa (maen di 1 ohm), W series bisa, kalo tipe XE kurang yakin.
    kalopakenya XE pake clif designs punya.

    boxnya pake ported lah ^^ kalo perlu di slot ^^

    hmmm ampe sekarang sih gw blon pernah nemu keluhan apa2 even keluhan power panas dari customer2 gw yg pake HDT (malahan biasanya mereka maen full max powernya)

  11. #10
    fery
    Guest
    waduh thanx bgt nih...ehh temen gw ada necvox 7169,tuner,antenna...klo di jual jual brapa yaa?jarang dinyalaain tuh tv...sory melenceng dr topik

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mohon bantuan, power untuk focal polyglass
    By zizou_zz in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 15
    Last Post: 10th January 2013, 18:49
  2. mohon bantuan sarannya buat power
    By faridq26 in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 11
    Last Post: 15th November 2012, 13:35
  3. mohon bantuan beri saran ...mau pake power apa nih
    By j-cool in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 11
    Last Post: 19th August 2011, 01:57
  4. Mohon bantuan u/ Switch power window copotan
    By G-heart in forum Diskusi Interior
    Replies: 8
    Last Post: 10th March 2010, 13:18
  5. Mohon Bantuan Instalasi Kabel antara Capasitor bank dg Power
    By idawati in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 15
    Last Post: 26th February 2007, 21:01
Back to top