Tritala
Sun Air
Scuto Laminating CK & DRD Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14038
  • Share on facebook
  1. #1
    stoner_avz
    Guest

    (WTA) cara mengatasi bantingan keras AVANZA

    suhu suhu yang terhormat mo nanya neh, biar bantingan avanza gw gak kenceng (terutama kalo jalan rusak) apanya yg harus diganti...(jgn bilang ganti mobil yah... :smt003 ),ganti shock kira2 ngaruh gak yah? kalo merk BILSTEIN bagus gak? tolongin yah bro2 & suhu2 tercinta, karena bini gw lagi hamil muda neh...

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,190
    Power
    33 
    Online
    2 Hrs 3 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    dulu waktu pake avanza, untuk mengurangi bantingan yang gak kira-kira kerasnya, gue disaranin ganti per sama shock. kalo gak salah, per depan ganti ex mercy, per belakang ganti ex greco, trus shock ganti kayaba. tapi gak sempet ganti, mobil gue keburu digondol maling ... lho kok jadi curhat ???
    = AD MAJOREM DEI GLORIAM =

  4. #3
    stoner_avz
    Guest
    kasian amat boss!
    trus kayabanya yg ultra yah?

  5. #4
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,173
    Power
    20 
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 9 Hrs 9 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Betul, mendingan 1 set ganti per + shock.

    Soalnya klo ganti cm salah satu jd serba salah.

    Klo dikasih shock yg lebih empuk biar di jalan yg rusak enak, nanti klo lg kenceng di tol malah lebih ngayun2.

    Klo dikasih per yg aga keras biar stabil di jln tol, nanti di jln yg rusak, makin parah kerasnya.

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Sawahlunto - Bogor
    Posts
    756
    Power
    Online
    1 Day 6 Hrs 50 Mins 9 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bos, sekalian nanya dunksss budget gw sekitar 2jtan neh, bgsnya tuh kaki2 avanza diapain ya biar kaga keras??? tenkiu b4

    @ ts : nebeng ya bos...., masalahnya sama

  7. #6
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,841
    Power
    Online
    1 Day 13 Hrs 54 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    btul..ganti 2-2nya sok dan per

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    5,313
    Power
    23 
    Online
    3 Days 15 Hrs 47 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by biQ99_me
    bos, sekalian nanya dunksss budget gw sekitar 2jtan neh, bgsnya tuh kaki2 avanza diapain ya biar kaga keras??? tenkiu b4

    @ ts : nebeng ya bos...., masalahnya sama
    ya itu ganti shock ama per..
    jmgmobil.weebly.com

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya - Beijing
    Posts
    1,779
    Power
    22 
    Online
    6 Days 20 Hrs 3 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ganti per sama shock ny avanza yg 1.5 s vvt-i aj bos.. jauh lbh empuk katany.. gw dulu pernah bc d artikelnya Auto Bild..

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 22nd June 2010, 09:32
  2. Replies: 0
    Last Post: 13th May 2010, 09:02
  3. [WTA] Bantingan keras ?
    By geek_fast in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 35
    Last Post: 18th November 2008, 03:08
  4. Bantingan terlalu keras
    By Dj.Ablay in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 19
    Last Post: 20th August 2007, 13:05
  5. WTA gmn cara ceperin mbl tapi bantingan empuk
    By create in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 70
    Last Post: 23rd February 2007, 12:32
Back to top
Cartens