bayar pajak kendaraan, ktp asli tapi alamat beda..?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/140318
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    022
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 47 Mins 51 Secs

    bayar pajak kendaraan, ktp asli tapi alamat beda..?

    ceritanya gini
    saya ada kendaraan plat B, misal a/n budi, alamat pondok indah
    nah sekarang si budi ini pindah alamat ke tanjung duren

    pertanyaannya saya bisa bayar pajaknya lgs ga ya?
    ato harus balik nama lagi?
    soalnya kan di stnk sama ktp beda skrg alamatnya..

    kalau di bandung sih ga apa2 asal namanya sama
    cuman kalau di jkt gimana kira2.. tolong pencerahan bagi yg udah pernah ngalamin

    thanks!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    user control panel
    Posts
    8,637
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hmmmmmmm.....blm pernah ngalamin nih...bantu up aja ya...

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    938
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 6 Days 10 Hrs 55 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by 11:11 View Post
    ceritanya gini
    saya ada kendaraan plat B, misal a/n budi, alamat pondok indah
    nah sekarang si budi ini pindah alamat ke tanjung duren

    pertanyaannya saya bisa bayar pajaknya lgs ga ya?
    ato harus balik nama lagi?
    soalnya kan di stnk sama ktp beda skrg alamatnya..

    kalau di bandung sih ga apa2 asal namanya sama
    cuman kalau di jkt gimana kira2.. tolong pencerahan bagi yg udah pernah ngalamin

    thanks!
    itungannya ganti alamat bos (rubah bpkb),

    gw pernah punya kasus kek gini ketika pindah rumah dr cipete ke ps minggu

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Bekasi.....
    Posts
    1,885
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 42 Mins 7 Secs
    ini gw ga th sama ap ga ya peraturannya.. cm gw waktu mao perpanjang SIM jd ga bs karena alamat beda.. jd bikin baru...

  6. #5
    Mayor
    Location
    08129492034
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 3 Mins 11 Secs
    perpanjang stnk pake SIM aje,. ato kalo alamat sim jg dah berubah cm ganti alamat doang, gak kena pajak BBN lagi.

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    setau gue sih itung ganti nama bro....
    soalnya waktu kemaren ini juga rt gue berubah karena pengembangan, jadi berbeda dengan stnk dan bpkb, padahal yg rubah kan pemerintah, padahal rumah tetep disitu, alhasil kena biaya balik nama tuh, jadi lucunya nama dan alamat pemilik semua sama, yang berbeda cuma rt. bener2 pemerintahan yg aneh.........




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  8. #7
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    wah belom pernha ngalamin neh.....

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,278
    Power
    M-Store Point
    1
    Online
    4 Mths 3 Wks 4 Days 22 Hrs 27 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    setau gue sih itung ganti nama bro....
    soalnya waktu kemaren ini juga rt gue berubah karena pengembangan, jadi berbeda dengan stnk dan bpkb, padahal yg rubah kan pemerintah, padahal rumah tetep disitu, alhasil kena biaya balik nama tuh, jadi lucunya nama dan alamat pemilik semua sama, yang berbeda cuma rt. bener2 pemerintahan yg aneh.........
    jadi mahal dong boss perpanjang stnk nya?

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by =bolz= View Post
    jadi mahal dong boss perpanjang stnk nya?

    nambah 50rb tiap kali perpanjang, kalo ga mau ya kudu bayar biaya ganti nama, padahal yang ada cuma dicoret rt nya diganti dan di tandatangan doank.... jadi binggung tuh, bayar mahal atau melestarikan pungli.....????




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Dirjen Pajak Ancam Usir WN Yang Tidak Bayar Pajak
    By AutechVersion in forum Finance
    Replies: 45
    Last Post: 10th September 2013, 22:15
  2. Pajak Progresif kendaraan
    By antoantoanto48 in forum Automotive
    Replies: 40
    Last Post: 10th December 2012, 18:02
  3. Replies: 15
    Last Post: 14th March 2012, 18:38
  4. Replies: 12
    Last Post: 9th June 2011, 11:39
Back to top