HU aplikasi Sirion
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14027
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    986
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 23 Hrs 50 Mins 54 Secs

    HU aplikasi Sirion

    bro..., kira2 HU std sirion bisa diganti sama HU 2DIN ga ya, soalnya stdnya kyk mainan bgt, hehehe.
    trus kira2 panel penggantinya brapaan ?

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    waduh
    blom pernah lihat dalem nya sirion nih, pengen dunk bongkar2 sirion
    hehehehehehehehe
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    311
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 43 Mins 46 Secs

    Re: HU aplikasi Sirion

    Quote Originally Posted by freeza
    bro..., kira2 HU std sirion bisa diganti sama HU 2DIN ga ya, soalnya stdnya kyk mainan bgt, hehehe.
    trus kira2 panel penggantinya brapaan ?
    Bisa lah bos.. :smt003
    Harga panelnya ga tau de. Tergantung beli jadi apa bikin

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 23 Hrs 8 Mins 34 Secs
    emank bentuknya kaya maenan bro
    gw jg pke ni mbl wktu di malay
    ud komplit koq settingannya am ok juga suaranya

    buat cari panelnya aja di malay (th lalu yah)susah gimana di jakarta
    gw dulu mw gantu HU akhrnya gak keganti gara2 ribet en susah bgt instalasinya

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    986
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 23 Hrs 50 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds
    waduh
    blom pernah lihat dalem nya sirion nih, pengen dunk bongkar2 sirion
    hehehehehehehehe
    makanya searching dulu bro.... ntar cetak deh panelnya.....ntar gw ngeset audio tempat lu deh, hehehehe

 

 
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: Apakah Ada Aplikasi Modcom Untuk iOS ??
    By beepunk in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 6
    Last Post: 9th October 2012, 01:57
  2. WTA, aplikasi lampu led swift GT ke ST
    By P_can_too in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 3
    Last Post: 18th September 2011, 23:32
  3. gmn cara aplikasi BOV?
    By Evilution in forum Diskusi Mesin
    Replies: 12
    Last Post: 18th January 2008, 02:00
Back to top