NY RETNO TERBAKAR BERSAMA MOBILNYA

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/140238
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 16 Mins 8 Secs

    NY RETNO TERBAKAR BERSAMA MOBILNYA

    Ngopas dari kantor berita ANTARA


    NY RETNO TERBAKAR BERSAMA MOBILNYA

    Tangerang, 1/10 (ANTARA) - Ny Retno Widati, warga Pamulang Permai Blok A, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten, dilarikan ke RS IMC Bintaro, setelah terbakar bersama mobilnya, Kamis. "Sekujur tubuh dan tangannya mengalami luka bakar cukup parah," ujar saksi Sofian, di Tangerang, Kamis. Sofian mengungkapkan, musibah itu bermula ketika Ny Retno menyalakan mobil sedan B-8830-MC di depan rumahnya.

    Tidak lama dipanaskan, mobil sedan warna silver itu tiba-tiba terbakar pada bagian depan. Ny Retno ketika itu sedang berada di dalam "Kemungkinan akibat konsleting radiator akhirnya mobil itu terbakar hingga membuat ibu Retno yang berada di dalam mobil terkepung api," kata Sofian.

    Ny Retno kemudian berteriak minta tolong, di saat api kian membesar. Tetangga dan warga sekitar menuju lokasi lalu memadamkan api di kendaraan itu dengan menggunakan alat pemadam seadanya. Warga akhirnya berhasil mengeluarkan Ny Retno dari dalam mobil itu. Kemudian, wanita berusia sekitar 45 tahun itu dilarikan ke rumah sakit swasta IMC Bintaro, Tangsel.

    Kapolsek Metro Pamulang, AKP Heru Purnomo mengatakan, terbakarnya mobil itu diduga akibat radiator mobil yang telah lama tidak dipakai, sehingga mengeluarkan percikan api. "Menurut keterangan korban, mobil tersebut telah tiga hari tidak dipanaskan," kata Purnomo.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    user control panel
    Posts
    8,637
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah sadis tuh....mobil nya apa tuh..??turut berduka ya

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 20 Mins 34 Secs
    serem amat...

    tapi apa bener radiator bisa mercikin api?
    Black Espero '97

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 16 Mins 8 Secs
    mobilnya TIMOR,.. gw jg bingung bs kebakar lg parkir, kasian tuh ibu2,..

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Tronoh <-> Jakarta
    Posts
    1,372
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 16 Mins 32 Secs
    iya.. bukan radiator kayaknya.. mobil gw pernah radiator bocor ampe bner2 kosong, tempratur aj yg naek.. bgitu dbuka tutup radiaor (pake kaen basah tentunye) kluar uap doang,, aer dah g nyiprat lagi sangking abisnye..

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 20 Mins 34 Secs
    ada kabel luka mungkin...serem ih...
    Black Espero '97

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    bisa yah radiator mercikin api??

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    930
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 20 Mins 46 Secs
    wah gua pemakai timor lagi... gw juga denger dari temen2 sesama pemakai timor...

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Filing aq sih konslet karena udah 3 hari ga dihidupkan kemungkinan ada kabel yg terkelupas akibat gigitan hewan biasanya sih tikus..


    Kasihan juga ya. Sampai NY. RETNO jadi korbannya.

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    bukan BMW yah???

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Lamborghini Aventador Terbakar
    By nismo_boys in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 82
    Last Post: 16th July 2014, 17:49
  2. Ferrari FF Meledak Dan Terbakar
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 45
    Last Post: 9th July 2012, 08:33
  3. Mobil Terbakar
    By clarxion in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 21st July 2010, 00:35
  4. 10 penyebab Mobil Terbakar
    By R_Jo98 in forum Automotive
    Replies: 8
    Last Post: 3rd November 2008, 13:03
  5. ASK : Mesin terbakar
    By sijeary in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 1st June 2008, 21:45
Back to top