#Great Corolla#Elegant Wannabe..!!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 47
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/140072
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Thmarin - Senen - Cempaka Putih - Pulogadung - Cakung
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 28 Mins 30 Secs

    #Great Corolla#Elegant Wannabe..!!

    permisi... numpang lewat greco gw yg buluk ye...


    Speknya :
    Greco tahun 1992 manual

    Lg pake velg Rep. Buddy Club R16 + Achilles ATR Sport 195/50


    Ga sengaja dapet grill C***



    Engine Hood yg masih berantakan


    Grill C***


    Interiornya


    Backside



    Current look

    New Head lights


    Altezza Style Stoplamp, Custom Garnish + Ducktail




    With R18/8 Exe Pegasus Wheels


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    4,265
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 13 Mins 38 Secs
    mantaff sob...

    spionny msh retract tuh yah??
    liat dnk bro switchny...

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Thmarin - Senen - Cempaka Putih - Pulogadung - Cakung
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 28 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by lupanama View Post
    mantaff sob...

    spionny msh retract tuh yah??
    liat dnk bro switchny...
    thanks commentnya....

    spion masih retract dan berfungsi normal
    switchnya ntar deh di foto

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,265
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 13 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by diendy View Post
    thanks commentnya....

    spion masih retract dan berfungsi normal
    switchnya ntar deh di foto
    sipp...
    thxx yah bro,.,,

    soalny ada rencana nih gnti twincam gw ma'greco 93 gtu...

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Thmarin - Senen - Cempaka Putih - Pulogadung - Cakung
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 28 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by lupanama View Post
    sipp...
    thxx yah bro,.,,

    soalny ada rencana nih gnti twincam gw ma'greco 93 gtu...
    wew... ga sayang tuh.. mending di koleksi aja tuh.
    panel switchnya sama punya greco 94/95 cm bedanya di sebelah kanan switch spion L/R ada tombol buat retractnya. posisinya mirip kaya altis

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,017
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 5 Mins 16 Secs
    cakep boss Greco nya..
    Salute !!!
    salam kenal boss
    G-E-N-I-O

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,017
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 5 Mins 16 Secs
    cakep boss Greco nya..
    Salute !!!
    salam kenal boss
    G-E-N-I-O

  9. #8
    Mayor
    Posts
    4,265
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 13 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by diendy View Post
    wew... ga sayang tuh.. mending di koleksi aja tuh.
    panel switchnya sama punya greco 94/95 cm bedanya di sebelah kanan switch spion L/R ada tombol buat retractnya. posisinya mirip kaya altis
    perintah babeh sob...
    g bsa ngelak deh gw...

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Thmarin - Senen - Cempaka Putih - Pulogadung - Cakung
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 28 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by coLZ View Post
    cakep boss Greco nya..
    Salute !!!
    salam kenal boss
    thanks bro....
    salam kenal juga

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Thmarin - Senen - Cempaka Putih - Pulogadung - Cakung
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 28 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by lupanama View Post
    perintah babeh sob...
    g bsa ngelak deh gw...
    wah kl dah perintah sih susah deh ngelaknya...

    ya udah kl gitu buruan ganti greco aja
    wkwkwkwkwk.....

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 30th March 2011, 20:19
  2. Replies: 1
    Last Post: 29th March 2011, 23:32
  3. WTB indiglow bwt GREat corolla atw aksesoris bwt great
    By ilhamzzz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 11th July 2008, 08:09
Back to top