Noordin M. TOP Biasa Disodomi!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/140013
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 4 Mins 34 Secs

    Thumbs up Noordin M. TOP Biasa Disodomi!



    Jakarta - Tim dari Universitas Indonesia (UI) menemukan kelainan di jasad gembong teroris Noordin M Top. Kelainan itu adalah bentuk corong di dubur pria yang mempunyai sejumlah istri itu.

    "Ada berbentuk corong di duburnya. Biasa disodomi, sudah sering melakukan itu," kata ahli forensik RSCM dr Mun'im Idris kepada detikcom, Rabu (30/9/2009).

    Menurut Mun'im, bentuk corong itu merupakan tanda-tanda Noordin sering disodomi. "Ya itu kita periksa. Agak sensitif memang," ujar pria yang selalu bertopi ini.

    Namun, apakah benar jasad tersebut adalah jenazah Noordin? Hingga kini, sejumlah kalangan meragukan jenazah pria berewokan yang membujur kaku di RS Polri adalah Noordin. Menurut mereka yang skeptis, ciri-ciri jasad itu tidak seperti yang melekat pada Noordin.

    Sementara itu Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Sulistyo Ishak saat dikonfirmasi soal temuan Mun'im mengaku belum mengetahui informasi tersebut. "Saya belum terima informasi itu. Kita tunggu saja," katanya. :o:eek::-p

    Sumber: http://www.detiknews.com/read/2009/09/30/161300/1212029/10/

    UPDATE:
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    ada info baru neh pak...
    ternyata bentuk corong itu bukan di akibatkan oleh anal seks tp karena sering menyembunyikan detonator dan bahan peledak di daerah tersebut. makanya bentuknya jadi corong tuh......

    HUEEKKK!!!:smt078 BAUU! :smt088






    Cendolnya bila berkenan sob..


    regards

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kolonel
    Location
    user control panel
    Posts
    8,637
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hua ternyata dia maho juga...lengkap sudah dosa mu din...

  4. #3
    Kolonel
    Location
    user control panel
    Posts
    8,637
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    cendolnya ntar gw kasih kalo dah punya ya....

  5. #4
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 4 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by jerzey View Post
    cendolnya ntar gw kasih kalo dah punya ya....
    oke sob, thx..

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 10 Hrs 1 Min 22 Secs
    hahahah kocak nihhh brooo!! cendol meluncur deh,, balikin yaaaa gelasnyaa....

  7. #6
    Kolonel
    Location
    user control panel
    Posts
    8,637
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Habiyasa View Post
    oke sob, thx..
    sep2 bos........

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    dibawah langit,diatas bumi
    Posts
    21,790
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 45 Mins 23 Secs
    dasar noordiin n tot.....
    jiakakakka.....
    doyan disodok juga tuch....

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    wah..kerjaan siapa nih

  10. #9
    Kapten
    Location
    Dimana Bumi Berpijak Disitu Saya Berdiri
    Posts
    2,636
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 46 Mins 52 Secs
    Gimana Klo Namanya Diganti Nurdin Petot Aja.............

    Hehehehe.............

  11. #10
    Kapten
    Location
    around elevator C
    Posts
    2,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 22 Mins 56 Secs
    gak nyangka ya tnyata kalau horny dia pakai bazoka juga sebagai pelampiasan hehehe

    BOT...: Bazoka On Top hehehe

    huekkkkk

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Honda Jazz GE8 MMC, biasa-biasa aja...
    By B 2740 BP in forum Honda
    Replies: 119
    Last Post: 14th December 2014, 12:18
  2. Audi R8 e-tron Concept - Tampang Biasa Performa Luar Biasa
    By mobilbos in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 12th September 2011, 14:02
  3. [HOT]..Foto2 Pnyamaran Noordin M Top..!!
    By twincamers in forum Automotive
    Replies: 18
    Last Post: 5th October 2009, 15:35
  4. Noordin M Top IS DEAD.... TRUE Or FALSE?
    By aduhaduh in forum Automotive
    Replies: 44
    Last Post: 10th August 2009, 17:29
Back to top