Beli mobil budget 30 juta yang bagus bwt anak kuiahan apa yah ??
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 74
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/139914
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Beli mobil budget 30 juta yang bagus bwt anak kuiahan apa yah ??

    pengen beli mobil budget 30 juta tuh bagus nya apa yah ??
    tapi yah tau sendiri lah.. buat kuliahh... anak kostan yang tidak di setujui orang tuanya beli mobil.. hehehe

    pengen yang ga terlalu tua... saran plz yah.. abang2 none2...

    thx...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    134
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 55 Secs
    daihatsu espass bos, bisa muat tuh sekelas, jgn lupa dosennya ditaro di depan,,,
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Selatan
    Posts
    670
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 21 Mins 49 Secs
    BMW M40 keren bossss tahun 90an awal model dan mesin ciamikk...
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    aduh AA.. jangan daihatsu donx.... kek nya kurang pas bwt anak kuliahan... hehe

    aaaaaaaaaa... bmw bensin nya kencing banget.. hehehe ga nahan.. pa lagi kalo dah ngurusin sparepart nya...


    kek sedan tuh.. yang max CC 1000,1300,1500....
     

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    23
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 14 Mins 3 Secs
    lancer evo 3 glxi dpt boss.
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    47
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    segitu dapet starko, amenity, ato charade/winner
     

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pake jimny jangkrik aja...irit..700cc (bisa 1:15) bisa pakai AC..bisa maen offroad , di ceperin juga lucu..ngumpetinnya gampang kalo ortu sidak..parkir juga gak makan tempat..

    Quote Originally Posted by coca-cola View Post
    pengen beli mobil budget 30 juta tuh bagus nya apa yah ??
    tapi yah tau sendiri lah.. buat kuliahh... anak kostan yang tidak di setujui orang tuanya beli mobil.. hehehe

    pengen yang ga terlalu tua... saran plz yah.. abang2 none2...

    thx...
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    185
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 55 Mins 13 Secs
    toyota cresida boss
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    Dursa, Jakarta Timur
    Posts
    85
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klu saran gua sich ambil MITS ETERNA GTI DOHC or MAZDA 626 SALOON
    larinya muantaabbb...
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    Depok
    Posts
    4,567
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 4 Mins 35 Secs
    bmw e30
    dangan gti
    amenity 2 door
    starlet kotak
    civic wonder
     

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 15
    Last Post: 18th July 2015, 07:45
  2. Saran: Budget 150jt beli mobil apa yang bagus?
    By DreamAccord in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 10th October 2012, 03:13
  3. BELI=(WTB) karpet mobil yang bagus utk suzuki swift!!! (prefer yang merek MOMO asli)
    By Flamenco in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 1st January 2011, 15:28
  4. Replies: 13
    Last Post: 8th July 2010, 17:15
  5. [WTA] budget 70 juta beli ap y??
    By victor_satria in forum Merk Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 13th January 2010, 12:52
Back to top