Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Scuto Laminating Banner Available 242x90 Banner Available 242x90

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/139843
  • Share on facebook
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    Cinere
    Posts
    41
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    WTA: oli mesin untuk avanza

    Juragan2 n Senior2 modcom mohon bantuannya

    mau tanya oli yg bagus untuk avanza 1.3 non vvti (2006) apa ya? tlng sekalian SAE n harga perliternya
    gw baru mau servis 20rb, kmarin telp k toyotanya 800rban paling mahal, gw mau cari alternatif yg aga lebih murah tp tetep bagus untuk olinya, duit mepet gan

    Thank u sebelumnya Juragan2

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,764
    Power
    51 
    Online
    3 Wks 5 Days 13 Hrs 30 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    FKpulse(10-40) 4 liter 240rb.
    FKfreshing 4liter(5-30) 400 rb.

  4. #3
    Mayor
    Location
    SYD-AUS
    Posts
    3,429
    Power
    16 
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 34 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by red avg View Post
    FKpulse(10-40) 4 liter 240rb.
    FKfreshing 4liter(5-30) 400 rb.
    klo buat AVS 1.5 vvti recommend jg gk nih.?
    coz di manual booknya katanya pake 10-30 ya.?

  5. #4
    Kapten
    Location
    bintaro9walk
    Posts
    2,352
    Power
    Online
    4 Hrs 10 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Vote for HX-7 murah n nendang...

  6. #5
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,357
    Power
    30 
    Online
    1 Mth 8 Hrs 46 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Avanza cukup pake Mesran Fastron 10W40 aja, murah meriah, dan gampang dptnya.

  7. #6
    Kopral Dua
    Location
    Cinere
    Posts
    41
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    thank u juragan2 n senior2

    ayooo ada lg yg mau sumbang saran...

  8. #7
    Kopral Dua
    Location
    Cinere
    Posts
    41
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by levpardede View Post
    Vote for HX-7 murah n nendang...
    brpaan harganya boss..
    thank u

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,764
    Power
    51 
    Online
    3 Wks 5 Days 13 Hrs 30 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by specialfx View Post
    klo buat AVS 1.5 vvti recommend jg gk nih.?
    coz di manual booknya katanya pake 10-30 ya.?
    Klo di bengkel gw sih recomended....

  10. #9
    Kopral Dua
    Location
    Cinere
    Posts
    41
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by red avg View Post
    Klo di bengkel gw sih recomended....
    Bengkel lo dmn boss?

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,764
    Power
    51 
    Online
    3 Wks 5 Days 13 Hrs 30 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by BioMinyakTanah View Post
    Bengkel lo dmn boss?
    Firna Protechnik

 

 
Qmax CK & DRD Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 44
    Last Post: 23rd December 2013, 13:08
  2. [WTS] Console Box Avanza kondisi PERSIS BARU, MULUS, untuk Avanza E tahun bebas
    By liemjerry in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 12th April 2012, 18:11
  3. Replies: 6
    Last Post: 9th November 2010, 14:53
  4. ASK : Bagian grill kap mesin new avanza ke avanza lama ?
    By Kelvin_eXcite in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 1
    Last Post: 2nd May 2009, 10:31
  5. Untuk Avanza Merah ( Sudah Terpasang di Avanza ErrOr )
    By avanza8902 in forum HID Provision
    Replies: 25
    Last Post: 7th October 2008, 15:49
Back to top
Tritala
Street Race Rajawali