[Ask] AC gw lama dinginnya
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13984
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 17 Hrs 25 Mins 29 Secs

    [Ask] AC gw lama dinginnya

    Knp yha?? Kok AC gw lama bgt dinginnya,, uda bgitu klo uda dingin, dinginnya tu ga enak bgt kya udara kotor gtu, pdhl aliran udara uda sirkulasi dlm mbl. Bkn yg dr luar (Air fresh mode).

    Apa filternya yahh??

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    udah coba servis AC?

    bongkar n bersihin..

    coba aja..

  4. #3
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    jamuran di saluran ac nya

    bau apek gitu kan ?





    .

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    260
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 22 Mins 10 Secs
    ada beberapa kemungkinan. coba di bersihin d bengkel ac dl, di-vacuum istilah bngkl.
    skalian ntar di-cek klo ada bocor. oya, klo isi freon yg sesuai dgn spek bawaan mobil ( klo aslinya pake freon R134 jgn pake R12, bs rusak ac mbl lo ). :smt003

  6. #5
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    tergantung mobilnya jg bro..kalo r12 biasanya mobil kluaran lama
    kalo diliat dr mslnya mungkin sumbernya dari kompresor yg mulai lemah dan evaporator yg kotor

  7. #6
    Mayor Jendral
    Posts
    15,536
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 6 Days 17 Hrs 9 Mins 49 Secs
    cek apakah ada kebocoran sekitar semua selang2 dan cek juga ekspansi serta botol driernya dan apakah freon masih sempurna gak....
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta - Surabaya
    Posts
    2,308
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 25 Mins 43 Secs
    kemungkinan freon kurang, sekalian servis ac aja di cuci blowernya biar bau nya ilang trus di cek apkah ad kebocoran, kalo gak ada yah tinggal pasang kembali dan isis freon, beres deh, siapin dana sekitar 300 ribuan.

  9. #8
    Kolonel
    Location
    mod.com
    Posts
    8,528
    Power
    57 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 9 Mins 19 Secs
    ada yang kotor mungkin sob makanya ada yg kesumbat gitu!

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 18th September 2011, 00:49
  2. [WTS] Per intrax for jazz lama(GD3) / city lama(GD8) jual BU!
    By Mr_Bee*R in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 5
    Last Post: 28th July 2011, 00:54
  3. Jual : Per Vios Lama - RSR dan Custom. Grill Jaring Vios Lama
    By godfreylius in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 66
    Last Post: 21st October 2010, 17:45
  4. Replies: 6
    Last Post: 4th January 2009, 00:07
Back to top