(closed)
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
Thread: (closed)
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/139814
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    7,585
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 56 Mins 36 Secs

    (closed)

    para bos2 modcom,saya mau tanya ni kalo mobil ceper banget itu ngerusak kaki2 gak sih?
    sekarang posisi mbl saya rata ban dengan velg 15", saya berencana mau ceperin lagi sampe rata velg,kalo terlalu ceper gitu ngerusak kaki2 gak sih,cos ada yang bilang kalo terlalu ceper bisa ngerusak gearbox,bener gak tuh?
    sorry masih pemula...

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    615
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 23 Mins 54 Secs
    pasti ada efek nya bos, tinggal tergantung berapa banyak bagian yang uda diobrak abrik... Semakin banyak yang di modif2 semakin cepat bermasalah.
    Lebih jelasnya baca aja langsung di thread "Kelalaian Perawatan Kaki2 Mobil, Yang Sering Dianggap Remeh Pengendara Mobil Di Indo"

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Sub
    Posts
    527
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 39 Mins 43 Secs
    yg paling cepet ngefek y d sektor kaki2 itu sendiri boz (shock breaker,tie rod,baljoint)... soalnya kerjanya nggak maksimal boz..

    semoga membantu boz

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 11 Hrs 1 Min 32 Secs
    Terlalu ceper ga sampe ngerusak gearbox bro, biasanya karet2 kaki, tierod, balljoint n shock yang rusak duluan.
    Yang ada juga carter oli pecah di mobil temen gw dulu gara2 kena batu bata di tengah jalan.
    Mobil ceper mampus pake velg 14 sampe celup jadi loe bisa bayangin tuh kolong seberapa deket ama jalan.
    Kalo saran gw sih mending lupakan, karena kalo di Indo jalanan dan orang2 nya ga mendukung, ketemu lobang, polisi tidur, rel kereta loe harus pelan2 kan? Nah di belakang loe angkot, bajaj, motor lah udah klakson2 ga karuan, nyebelin.

  6. #5
    Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    7,585
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 56 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by tirtoasri View Post
    pasti ada efek nya bos, tinggal tergantung berapa banyak bagian yang uda diobrak abrik... Semakin banyak yang di modif2 semakin cepat bermasalah.
    Lebih jelasnya baca aja langsung di thread "Kelalaian Perawatan Kaki2 Mobil, Yang Sering Dianggap Remeh Pengendara Mobil Di Indo"
    ok bro..thx info nya...

  7. #6
    Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    7,585
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 56 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by Rendra Aditya View Post
    yg paling cepet ngefek y d sektor kaki2 itu sendiri boz (shock breaker,tie rod,baljoint)... soalnya kerjanya nggak maksimal boz..

    semoga membantu boz
    thx bos.....

  8. #7
    Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    7,585
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 56 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by art086 View Post
    Terlalu ceper ga sampe ngerusak gearbox bro, biasanya karet2 kaki, tierod, balljoint n shock yang rusak duluan.
    Yang ada juga carter oli pecah di mobil temen gw dulu gara2 kena batu bata di tengah jalan.
    Mobil ceper mampus pake velg 14 sampe celup jadi loe bisa bayangin tuh kolong seberapa deket ama jalan.
    Kalo saran gw sih mending lupakan, karena kalo di Indo jalanan dan orang2 nya ga mendukung, ketemu lobang, polisi tidur, rel kereta loe harus pelan2 kan? Nah di belakang loe angkot, bajaj, motor lah udah klakson2 ga karuan, nyebelin.
    wah2 ceper mampus dong itu bro?iya sih kurang mendukung emang,wah bisa berubah pikiran nih bro...
    btw thx ya atas info nya...

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 58 Mins 47 Secs
    CEPER DAH GA JAMAN bos.. percaya deh ama gw, bahkan skrg kontes modifikasi yg dinilai lbh ke aspek fungsional nya...

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 51
    Last Post: 13th October 2010, 13:35
  2. CLOSED .... Red Emblem (ORI) ..... CLOSED, SDH DAPAT ... TQ MODCOM ...
    By daffarell in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 10th November 2009, 13:45
  3. [CLOSED] WTB : Jimny SJ410 Cepak [CLOSED]
    By Axl in forum Merk Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 2nd April 2009, 12:31
  4. Replies: 5
    Last Post: 2nd February 2009, 14:23
Back to top