Kekerasan di Jalan Raya Jakarta (again)

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 79
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/139659
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs

    Kekerasan di Jalan Raya Jakarta (again)

    sori repost neh temans...

    Duh.. arogansi kelompok masyarakat yang membawa kelompok etnis tertentu...
    Silahkan diteruskan ke milis milis lain, terutama ke pihak kepolisian (ngaruh ga ya? atau takut malahan).

    Dimalam puasa Ramadhan, malah melakukan tindakan anarkis.


    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2361232 dan curhatan http://www.kaskus.us/member.php?u=173473
    Temen-temen kaskus ini kisah nyata yg baru gw alami mlm minggu ini (29-08-09) kisaran jam 21.45 wib :

    Di depan PS (arah dari Sency) ada motor vario pake sirine polisi sm lampu polisi trus nyelip2 (gw pikir ada yg meninggal mo dikubur tengah mlm) eh ga taunya forider gadungan (nyetop lampu merah asia afrika) biar rombongan F*R lewat, ga lama rombongan lebih besar dateng (nyelip2 juga) sambil bawa bendera guede2, ga pake helm, trus berdiri diatas motor (klo jatuh trus kelindes temennya sendiri gmana ya?) nah mulai deh rombongan gede datengnya keberingasannya keluar, seenaknya berhentiin mobil2 disuruh minggir sambil diteriakin trus ngancem dipukul (termasuk mobil gw) padahal pengemudi lain jalannya dah disebelah kiri (disuruh naik ke trotoar kali ya mobil2), klo yg masih jalan dipukul2 pake tangan sambil diancem mau dilempar helm (itu mobil gw).

    Rombongan yang panjang, ga punya aturan, bunyi2in klakson, gas-gas kenceng2, makin madetin jalan dan bikin onar (yang pasti sasarannya mobil2) kejadian makin parah saat lewar pintu I senayan (depan hotel century) mobil gw mau masuk F* buat cari makan, gw dah dari jauh kasih signal ke kanan eh sm mereka ga dikasih malah beringas mukul kap mesin lah, kaca belakang lah, pintu sambil teriakin yang ga penting, akhirnya keluarlah kode f*ck dari gw malah bikin mereka beringas sambil ngejar masuk ke dalam lobby mal tersebut (sambil ngancem2)

    Setelah gw buka kaca gw cuma bilang (ada apa sih?) untungna mereka punya sedikit akal sehat akhirnya kgk diterusin "macem2nya". Yang gw sesalin adalah sikap mereka di jalan dan pada bulan Ramadhan yang suci ini dimana orang menahan marah, emosi, hal2 yg negatif, dan lebih banyak buat hal positif, selain itu apa manfaat bagi orang banyak atas iring2an itu, klo bagi2 buat sahur ya gw maklum dan malah ngerasa berdosa ga nurut tapi klo cuma buat menunjukkan exsistensi komunitas mereka dengan cara seperti itu yang ada cap premanisme dan hal2 yg negatif yang keluar, sudah saatnya membangun hal positif, tunjukin rasa empati dan sosial ke masyarakat dengan tindakan yang sopan...dan bukannya hal yang menjurus ke anarkis dan premanisme...

    so buat teman2 sekalian hati2 klo ketemu dijalan dengan "mereka2" itu either mengalah atau melawan (cuma mereka beraninya klo rame2). buat pengurus kelompok itu bangun jiwa kebersamaan dan patuh hukum, sudah bosan masyarakat melihat suatu jawara yg seenaknya untuk kepentingan pribadi/kelompok...buat pak Aparat Hukum tolong donk diambil tindakan mereka sudah meresahkan dan melanggar hukum dari yang terkecil aja (ga pake helm) klo dirazia semua gw yakin ada yg ga punya surat2 tuh motor)

    sekian...nasib-nasib untung gw bukan aparat hukum klo iya mah.....trus untung gw bukan wisatawan asing/tamu negara/diplomat asing klo iya mah dah gw sebarin keadaan masyarakat yg gw saksikan dan alami sm warga yg mo dtg ke jakarta

    CENDOL buat yg blom pernah ngasih
    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    4,265
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 13 Mins 38 Secs
    mank plg ngeselin tuh yg bgtu"...
    suka pd tengil kadang...
    berani klo rame coba klo sendiri...
    plg cm cengar cengir doank...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 22 Hrs 38 Mins 18 Secs
    tae mati aja orang kaya gitu, F*R sama aja kaya F*I itu organisasi preman ........
    kalo sendiri2 aja pada diem, beraninya rame2...........

  5. #4
    Mayor
    Location
    tiltiltiltiltiltiltiltiltiltiltil
    Posts
    3,887
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 20 Mins 52 Secs
    susah deh kalo kelakuan kampungan.
    yang begini nih yang bikin malu agama.
    hahh.. susah juga.

    makasih...

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 47 Mins 43 Secs
    ckckckck....kampungan sekali!!!
    Malu2in deh...

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    370
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 45 Mins 9 Secs
    mmhh klo kasusnya bgini mah males.. mendink ga osa di tanggepin...dr pda dikroyok bukan masalah takut di kroyok apa... urusannya bakal panjang.. ngapain coba...??
    bener tuh kata temen gw... "yg pinter ngalah..."

    di indonesia mah bohwat deh...

  8. #7
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 15 Mins 56 Secs
    bener-bener KAMPUNGAN!!

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    mudah2an kita semua gak niru kelakuan spt itu yah di jalanan....
    begitu juga dgn anak cucu kita semua

  10. #9
    Kolonel
    Posts
    9,175
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 2 Days 19 Hrs 15 Mins 7 Secs
    ormas ga berguna......bingung ma pemerintah ormas gtu bkn dibubarin aja!!!

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Chino,CA
    Posts
    7,678
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 8 Hrs 20 Mins 34 Secs
    emang rese tuh
    dipikir keren kali

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Drift di jalan raya ? Why not
    By asd123 in forum Merk Lainnya
    Replies: 87
    Last Post: 13th July 2015, 00:36
Back to top