Bodykit Mugen Buat New CRV 2007
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13963
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    2,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 25 Secs

    Bodykit Mugen Buat New CRV 2007



    SALE BODYKIT KHUSUS NEW JAZZ GE bahan plastic ABS Import :
    MUGEN TIPE S 2.5 JT
    MODULO BUAT TIPE S 2.5 JT


    http://img288.imageshack.us/img288/5013/autoline3zo.jpg

    Jl. Arteri Kedoya no.119 jakarta barat
    Tlp 021 5828585 (hunting)
    fax: 021 58301992

    please Call 5828585 or
    YM : autolinekedoya

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    2,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 25 Secs

    SALE BODYKIT KHUSUS NEW JAZZ GE bahan plastic ABS Import :
    MUGEN TIPE S 2.5 JT
    MODULO BUAT TIPE S 2.5 JT


    http://img288.imageshack.us/img288/5013/autoline3zo.jpg

    Jl. Arteri Kedoya no.119 jakarta barat
    Tlp 021 5828585 (hunting)
    fax: 021 58301992

    please Call 5828585 or
    YM : autolinekedoya
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    MAKASSAR
    Posts
    142
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 22 Hrs 48 Mins 47 Secs
    bodikit mugen nya 1 set brp bos?? udah ama day light n rear wing ??
    dari makassar nih bos.. mohon info nya,,
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    Masterpiece Car Leather Seat, Jl.Tanjung Duren Raya No. 29 Jakarta Barat; 0817.088.0858/021-93039010
    Posts
    2,480
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 2 Hrs 54 Mins 31 Secs
    harganya brapa duit bos????
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    2,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 25 Secs
    [quote="w1l1y"]harganya brapa duit bos????[/quotkalo replica 4 jt uda ama grill dan wing
    blm termasuk lampu led
    SALE BODYKIT KHUSUS NEW JAZZ GE bahan plastic ABS Import :
    MUGEN TIPE S 2.5 JT
    MODULO BUAT TIPE S 2.5 JT


    http://img288.imageshack.us/img288/5013/autoline3zo.jpg

    Jl. Arteri Kedoya no.119 jakarta barat
    Tlp 021 5828585 (hunting)
    fax: 021 58301992

    please Call 5828585 or
    YM : autolinekedoya
     

  7. #6
    bos... bodykit mugen nya complete set brp? Gw di luar kota nih jadi kalo bisa nga perlu cat biar cat nya nga lecet... terus kalo setting gw hope bos bisa setting in utk gw... gw bisa tunggu sampe orang kirim mobil ke bos terus gw punya sekalian di setting in :smt003

    Set Mugen nya kalo tambah LED foglight ama Dual exhaust brp? terus dual exhaust nya perlu welding ato apa nga? ato langsung pakai bolt and nut?

    Terus on the side note:

    Kira2 bos bisa cariin gw DEPO taiwan punya HID projector nya pake D2S, bukan halogen H1 nga? Utk pake di US, bukan Indo

    katalog depo nya ini:

    217-1163-RDHEM
    HID Headlamp
    R
    L 33151-SWA-J11

    http://www.depo.com.tw/asp/pdf/R_HD_CRV.pdf

    Sorry post nya panjang... nga bisa pm member baru :smt016
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta By the Sea
    Posts
    351
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 10 Hrs 48 Mins
    Quote Originally Posted by I_love_Honda

    Set Mugen nya kalo tambah LED foglight ama Dual exhaust brp? terus dual exhaust nya perlu welding ato apa nga? ato langsung pakai bolt and nut?


    Buat Knalpot biar gua bantu jawab - itu type bolt-on punya - copot yg lama mulai dari bgn resonator/silencer - pengerjaannya gampang dan cepat.
    Waktu itu gua punya exhaust (yg dual center)dipesenin bos Agus dr mugen-nya n dipasangin disono.
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Bali-Kediri
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 15 Mins 6 Secs
    bos gambarnya koq ga keluar ya....
    ini add on atau full bemper?
    1set dapet apa aja?
    NATURAL engine performance
    Telp : 081-80555-5321
    pin : by request sms aja
    Denpasar-Bali
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    2,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by NATURAL View Post
    bos gambarnya koq ga keluar ya....
    ini add on atau full bemper?
    1set dapet apa aja?
    add on, 1 set dpt front. rear, grill dan wing
    SALE BODYKIT KHUSUS NEW JAZZ GE bahan plastic ABS Import :
    MUGEN TIPE S 2.5 JT
    MODULO BUAT TIPE S 2.5 JT


    http://img288.imageshack.us/img288/5013/autoline3zo.jpg

    Jl. Arteri Kedoya no.119 jakarta barat
    Tlp 021 5828585 (hunting)
    fax: 021 58301992

    please Call 5828585 or
    YM : autolinekedoya
     

  11. #10
    Sersan Dua
    Posts
    246
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 12 Hrs 1 Min 26 Secs
    boss mau nanya donk
    -front spoiler + led
    -rear spoiler + silencer
    -cat
    replica aja, jadi brp ya bos?
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 23rd December 2012, 15:24
  2. Bodykit Mugen Civic 2006-2009 & CRV 2007-2010
    By BimmerFreak in forum Bodykits & Body Parts
    Replies: 1
    Last Post: 29th October 2012, 14:27
  3. WTB: Bodykit mugen pro buat jazz GD3!! (santai)
    By DV in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 5th August 2010, 21:04
  4. B>BODYKIT MUGEN BUAT NEW CRV.
    By nothingz in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 2nd December 2009, 18:21
Back to top