Ask :bagus nya gimana
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/139579
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 4 Mins 15 Secs

    Ask :bagus nya gimana

    Minta pendapat Innova ku sekarang pake per Eibach
    tp tiap hari pulang pergi tol tangerang ke cilegon yg berlobang dan banyak tambalan
    Sekarang terpaksa angin ban di kempesin sampe 25 psi biar nyaman di kendarain
    Atau di balikin ke Per standart biar semua nya normal kembali
    Gimana pendapat kawan2 modcom

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 4 Mins 15 Secs
    Tp sekarang dilihatnya rapih
    Bingung...bingung.....

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 16 Hrs 17 Mins 28 Secs
    Kalau pakai per pendek, emang mobil keliatan lebih deket ke jalan, ada yang demen ada yang gak.
    Kedua handling jadi lebih kerasa stabil karena ketinggian berkurang. Ban + velg standar apa udah ganti?

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 4 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by art086 View Post
    Kalau pakai per pendek, emang mobil keliatan lebih deket ke jalan, ada yang demen ada yang gak.
    Kedua handling jadi lebih kerasa stabil karena ketinggian berkurang. Ban + velg standar apa udah ganti?


    ban dan velg masih standart
    pake per Eibach dr temen2 kantor yg suruh ,
    mobil jadi rapih handling tikungan mantap jalan kenceng juga mantap
    masalahnya rute saya ini tol yg banyak tambalan dan lobang ,
    beda jauh banget waktu masih standart getarannya dan bantingannya
    jadi mau kaga mau cari solusi angin ban dr 35 coba 30 coba 28 sampe skrg 25 br berasa enakan
    tp riskan juga takutnya ban dan velg nantinya benjol atau peyang nggga tuch

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 16 Hrs 17 Mins 28 Secs
    Kalau hanya ingin memperbaiki handling ga perlu sampai ganti per kok bro, jika cuman ingin nikung lebih mantep bisa di koreksi dengan strutbar aja. Jadi per masih bisa standar + strut bar aja. Tapi emang masih belom se enak per pendek.
    Disesuaikan dengan kebutuhan aja bro, jika butuhnya hanya segitu ya pakai barang nya jangan lebih. Udah spooring belom? Chambernya berubah gak? Biasanya kalo per pendek chambernya rada berubah sehingga nanti nya ban makan dalem. Tapi pasti in dulu aja dengan hasil spooring.
    Kalo masalah tekanan angin gw kurang tau minimum nya, dulu sih cuman berani sampai 28.

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 4 Mins 15 Secs
    Spooring sech udah setelah ganti per langsung di spooring

    Saya suka ngebut soalnya makanya mobil butuh ke stabilan

    Kendalanya cuma satu kalo kena lobang bisa lompat yg di dalam mobil

  8. #7
    Kapten
    Location
    Singapore
    Posts
    2,971
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 23 Hrs 29 Mins 1 Sec
    ^
    Masa seh bro, per eibachnya ga di potong lagi kan? harusnya seh u ganti per eibach palingan turun 3 cm an ga mungkin sampe mental mentul gitu, coba cek shock breakernya bro mungkin udah lemah kali..
    satu hal lagi tol jkt - cilegon kan emang banyak bumpy gitu bro udah karakter jalanannya juga u pake per standar kalo lari kenceng mah sama aja di dalam mobil pada lompat juga..
    P01RS / FA3FR / ABYSS NOBELLA PROJECT X / FA3 SUB /SR TESLA SERIES

    SQ ENTHUSIAST

    http://www.modifikasi.com/showthread...R-FUN-By-SQ_UP

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 4 Mins 15 Secs
    Iyah tol nya bikin mbl kaki2 rusak + mana naek nya kaga kira2
    Eibach nya sech blm dipotong memang turun hanya sedikit
    Kadang dilihat2 kg beda dr standartnya
    Shock kemungkinan bisa cepet rusak dr pengaruh jalan tol

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 37
    Last Post: 1st May 2011, 23:13
  2. Mobil modif kalo pake pelek standar bagus gimana ?
    By Kelvin_eXcite in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 13
    Last Post: 22nd September 2008, 00:06
  3. gimana caara bikin suara knalpot gitu biar bagus?
    By ehem in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 110
    Last Post: 27th March 2008, 13:49
  4. gimana cara milih velg yang bagus mutu nya?
    By eka in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 18th June 2007, 04:29
  5. Gimana sih cara bedain BENSIN bagus dan tercemar ?
    By t3rm in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 52
    Last Post: 30th June 2006, 19:56
Back to top