(closed)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
Thread: (closed)
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/139565
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    7,585
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 56 Mins 36 Secs

    (closed)

    bos saya pake honda ferio,mesinnya masi standart,saya berencana mau naikin turbo,barang2 nya uda ada semua,saya mau tanya harga untuk instalasi turbo di firna..berapa biaya nya?
    lama pengerjaan berapa lama?
    THX..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Ciboeboerr
    Posts
    6,095
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 40 Mins 44 Secs
    wah klo yg ky gini bos bs dateng langsung ke bengkel untuk tanya langsung sama om santoso...
    or bs telp di 0811970323
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    7,585
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 56 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by kecoa_salto View Post
    wah klo yg ky gini bos bs dateng langsung ke bengkel untuk tanya langsung sama om santoso...
    or bs telp di 0811970323
    Ok deh...thx y.
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    wow...awas gendut...hehehe....
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Ciboeboerr
    Posts
    6,095
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 40 Mins 44 Secs
    maap doble post
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Ciboeboerr
    Posts
    6,095
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 40 Mins 44 Secs
    hahahhaha...
    bner kt bastian....
    awas klo honda di boost tar bloknya melar bos...
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    7,585
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 56 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by kecoa_salto View Post
    hahahhaha...
    bner kt bastian....
    awas klo honda di boost tar bloknya melar bos...
    maksud nya blok nya melar gmana tu bos?
    antisipasi supaya blok ga melar gimana caranya?
    trus efek samping dari blok melar itu apa yah?
    Thx....
     

  9. #8
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    beli sleeves merk darton...cm harganya ga tahaaaannn....hehehe...
    efek samping blok melar = oli rembes k ruang bakar = ngebul = oli abis
    nah,nanggulanginnya,bisa tuh d oversize lg...cm kan kalo d oversize mulu,abis donk blok nya...??
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    7,585
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 56 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by Bastian View Post
    beli sleeves merk darton...cm harganya ga tahaaaannn....hehehe...
    efek samping blok melar = oli rembes k ruang bakar = ngebul = oli abis
    nah,nanggulanginnya,bisa tuh d oversize lg...cm kan kalo d oversize mulu,abis donk blok nya...??
    kalo untuk boost harian (0,5 bar) itu bisa buat blok melar juga ya bro?
     

  11. #10
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    oh..kalo cm 0,5 si harusnya ngga yah...maksudnya kalo dah d boost gede2an..
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 51
    Last Post: 13th October 2010, 12:35
  2. CLOSED .... Red Emblem (ORI) ..... CLOSED, SDH DAPAT ... TQ MODCOM ...
    By daffarell in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 10th November 2009, 12:45
  3. [CLOSED] WTB : Jimny SJ410 Cepak [CLOSED]
    By Axl in forum Merk Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 2nd April 2009, 11:31
  4. Replies: 5
    Last Post: 2nd February 2009, 13:23
Back to top