SOLDDDDDDD
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 62
Thread: SOLDDDDDDD
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/139514
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    507
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 19 Mins 21 Secs

    SOLDDDDDDD

    seperti judul aja, mau jual emblem depan lexus blue edition untuk toyota harrier, barang langka and sangat rare......... yg pasti barang oim toyota and superb condition. pasangnya tinggal plug AND play saja,

    Nb: untuk harrier 3.0 airs yg suport dgn fitur kamera parking kalo ganti emblem ini kameranya depan nya akan tertutup dgn emblemnyajadi utk harrier 3.0 airs harus bikin dudukan tambahan spy kamera dpt tetap berfungsi. but for 2.4 just plug any play baby...............

    jual cepat aja 1JT nett (harga baru beli di sing sekitar 375 sing dolar)


    heres the pic :








    minat? langsung pm me aja, btw harga sudah nett NO NEGOOOOOOOOOO dan sudah termasuk ongkir dipulau jawa,

    thanks...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jak-SeL
    Posts
    1,025
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 3 Hrs 44 Mins 13 Secs
    Mantaabsss abiss barangnya,,minat tp harganya ga nahan. Hehehe
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    507
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 19 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by XeNoN_WoRK View Post
    Mantaabsss abiss barangnya,,minat tp harganya ga nahan. Hehehe
    yah barang oim u tau sendiri lah bro harganya, tp tentunya ada baang ada rupa bro sangat2 halus buatan nya.
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,134
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 36 Mins 50 Secs
    Hanya u/ d Harier aj bos???
    kl d boil toyota bisa ga??
    thx.
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    507
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 19 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by INITIAL RG View Post
    Hanya u/ d Harier aj bos???
    kl d boil toyota bisa ga??
    thx.
    dudukan nya plug and play di harrier bos, krn ini emg emblem lexus untuk harrier

    kalo mau buat boil lain bisa sih bisa harus rubah dudukan.
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,134
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 36 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by veyoo View Post
    dudukan nya plug and play di harrier bos, krn ini emg emblem lexus untuk harrier

    kalo mau buat boil lain bisa sih bisa harus rubah dudukan.
    Owh....musti d rubah dudukan.....
    ga brani d. hehe

    Bantu Up aj d bos........
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    507
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 19 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by INITIAL RG View Post
    Owh....musti d rubah dudukan.....
    ga brani d. hehe

    Bantu Up aj d bos........
    makasih boss

    upppp
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    507
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 19 Mins 21 Secs
    up 4 harrier lovers
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    507
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 19 Mins 21 Secs
    up dolo ahhhh
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    3,718
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 7 Hrs 25 Mins 10 Secs
    mangstabb bos....
     

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Tekiro Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. solddddddd
    By mgn in forum Ragam Ukuran
    Replies: 4
    Last Post: 6th July 2010, 12:49
  2. Solddddddd
    By broken strings in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 5
    Last Post: 29th March 2010, 17:46
  3. ********SOLDDDDDDD***********
    By dons_chubby in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 16th September 2009, 15:37
  4. SOLDDDDDDD............!!!!
    By vanz in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 6th May 2009, 01:19
  5. wts : solddddddd
    By rendra_19 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 16th February 2008, 12:12
Back to top