ampli microaudio
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/139369
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Semarang
    Posts
    130
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 30 Mins 58 Secs

    ampli microaudio

    ada yang pernah tau merek ini nggak? microaudio ma 100.4. mohon petunjuk senior2? terimakasih

  2. Autopro
  3. #2
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by dikapatria View Post
    ada yang pernah tau merek ini nggak? microaudio ma 100.4. mohon petunjuk senior2? terimakasih
    power kelas middle....
    lumayan lah bro....
    tapi kenapa ga tambah dikit aja 2jtan ambil ARC KAR400.4 yg baru ?



    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,562
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 13 Hrs 50 Mins 3 Secs
    microaudio lumayan bwt daily use ko bro..

    secara gw uda denger di mobil temen..

    pake arc jg bole tuh kl ada dana lebih..

    ato pake yg rada murah lm shadow yg 4ch / cello ca40 4ch jg ud cukup ko bro..

    hanya masukkan saja yah bro dari gw yg cucunya cupu ini..

    piss V(^.^)..

    'adam dari kampung cikampek'

  5. #4
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by adam View Post
    microaudio lumayan bwt daily use ko bro..

    secara gw uda denger di mobil temen..

    pake arc jg bole tuh kl ada dana lebih..

    ato pake yg rada murah lm shadow yg 4ch / cello ca40 4ch jg ud cukup ko bro..

    hanya masukkan saja yah bro dari gw yg cucunya cupu ini..

    piss V(^.^)..

    'adam dari kampung cikampek'
    mending cello nya dan microaudio nya deh....
    LM itu sih mending jangan....

    sekedar saran nih dari cicit nya cucu cupu

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,562
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 13 Hrs 50 Mins 3 Secs
    tuh gegedugnya (basa sunda) uda ksh saran..

    micro ama cello secara harga murahan cello kayanya.. so,ambil cello aja bro..

    paling kualitas beda2 dikit.. ato emang sama malah..

    ambil opsi termurah bro.. audio itu kl ga di batasin bs minus tuh saldo di rekening u bro..

    hasil suara mh y sama aja di mana2 jg..

    tergantung SETINGAN.. betul...??? :o

    hanya saran aja yah bro..

    'adam dari kampung cikampek'

  7. #6
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by adam View Post
    tuh gegedugnya (basa sunda) uda ksh saran..

    micro ama cello secara harga murahan cello kayanya.. so,ambil cello aja bro..

    paling kualitas beda2 dikit.. ato emang sama malah..

    ambil opsi termurah bro.. audio itu kl ga di batasin bs minus tuh saldo di rekening u bro..

    hasil suara mh y sama aja di mana2 jg..

    tergantung SETINGAN.. betul...??? :o

    hanya saran aja yah bro..

    'adam dari kampung cikampek'
    hasil suara yah beda kalo di banding kan dengan memakai power nya ARC SE



    :p

    .....^^.....
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    650
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 27 Mins 7 Secs
    arc amps: worth every penny :smt023

    pembandingnya ARC SE lagi.. sadis dah

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,562
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 13 Hrs 50 Mins 3 Secs
    wakakakakakak..

    ampunnnnn suhu.. saya tobat........

    arc se ci ud bukan kelas entry lg donk ko david.. :o

    tp uda kelas super megaloman supernova entry amatir level..

    maksud gw tuh yg harganya beda-beda dikit masih bisa sama lah (ato mndekati) hasilnya,asal yg nyeting orang yg bner2 punya pngalaman, y cth nya org tsb ya itu engkau wahai master suhu..

    apa ga lebih worthed ambil dmx (2nd) + morel hybrid ovation kl gitu..

    total harganya +- sama ky barunya arc se deh..

    jd bwt TS nya mnding tes denger.. coz bagi gw n yg lain duid 2juta itu jmlahnya nda sdikit bro..

    kl bwt gw mlh bs bli bwt jatah ngroko gw slama 2 taun tuh..

    tentuin mana yg cocok dgn opsi trmurah.. sayangi duid anda, maka anda mulai mngerti bgaimana mnyayangi kuping anda..

  10. #9
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by adam View Post
    wakakakakakak..

    ampunnnnn suhu.. saya tobat........

    arc se ci ud bukan kelas entry lg donk ko david.. :o

    tp uda kelas super megaloman supernova entry amatir level..

    maksud gw tuh yg harganya beda-beda dikit masih bisa sama lah (ato mndekati) hasilnya,asal yg nyeting orang yg bner2 punya pngalaman, y cth nya org tsb ya itu engkau wahai master suhu..

    apa ga lebih worthed ambil dmx (2nd) + morel hybrid ovation kl gitu..

    total harganya +- sama ky barunya arc se deh..

    jd bwt TS nya mnding tes denger.. coz bagi gw n yg lain duid 2juta itu jmlahnya nda sdikit bro..

    kl bwt gw mlh bs bli bwt jatah ngroko gw slama 2 taun tuh..

    tentuin mana yg cocok dgn opsi trmurah.. sayangi duid anda, maka anda mulai mngerti bgaimana mnyayangi kuping anda..
    hehehhehhe

    yah ada solusi nya, pake ARC KAR400.4 black paint....
    harga baru cuma 2jtan

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,562
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 13 Hrs 50 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    hehehhehhe

    yah ada solusi nya, pake ARC KAR400.4 black paint....
    harga baru cuma 2jtan

    tuh suhunya uda kasih masukkan pke arc blek pein..

    busyet dah.. ko david,abiz kerja lembur msh OL mayem2..:o

    mantapz bener suhu kita yg atu ini...

    boz dapid emng top markotob..

    excellent..

    wonderfull..

    greatest man..

    memuji mode ON
    (biar harga peredamnya bwt gw dikurangin lagih..hi3x)

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB : MicroAudio Tweeter
    By linz_uhuy in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 1
    Last Post: 4th August 2012, 19:56
  2. Replies: 1
    Last Post: 28th November 2011, 09:53
  3. Wts Ampli
    By Grow in forum Power Amplifier
    Replies: 2
    Last Post: 19th December 2009, 02:43
  4. WTA : ampli 2nd
    By chriztian in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 36
    Last Post: 22nd May 2009, 17:45
Back to top