FS : Rangie 91
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
Thread: FS : Rangie 91
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/139250
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    67
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 6 Secs

    FS : Rangie 91

    DIJUAL


    Range rover vogue tahun 1991
    Mesin V8 hidup rada brebet
    Surat nggak ada
    Per bukan orisinil
    Interior bagus kondisinya hanya jok pada mati elektrikalnya (tinggal urut kabel aja)
    Ada sunroof juga
    Body ada lecet2 ama penyok kecil dikit.... selbihnya kaleng abies dan lempeng

    Call for price

    08569077100

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,687
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 12 Mins 31 Secs
    Pertamax ga ya?
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    kalo ada foto boleh dong bos..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    67
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 6 Secs
    Quote Originally Posted by jwicaksana View Post
    kalo ada foto boleh dong bos..
    Foto dikirim via e-mail aja ya, sms alamat e-mail anda ke no hp di atas.

    Trims.
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    566
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 13 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by ocky_Jeep View Post
    Foto dikirim via e-mail aja ya, sms alamat e-mail anda ke no hp di atas.

    Trims.
    kondisi mobil jalan ato gak... bro...

    kondisi mesin, matic ama kaki kaki... gimana...

    pr nya apa... aja... nih....
     

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top