minta saran amp yang bagus
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/139243
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    minta saran amp yang bagus

    HU ALPINE 9847
    SPEAKER DLS R5A 2 WAY + COAXIAL KICKER 525
    SUB JL W1V2 12 INCH

    bagusnya pake amp apa ya ?pengennya yang 2jtan?
    kalo venom blcak yang 2jtan ada gak?

    dibantu ya para master.thx

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    Pekanbaru - Riau
    Posts
    2,463
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 19 Hrs 9 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by harris2203 View Post
    HU ALPINE 9847
    SPEAKER DLS R5A 2 WAY + COAXIAL KICKER 525
    SUB JL W1V2 12 INCH

    bagusnya pake amp apa ya ?pengennya yang 2jtan?
    kalo venom blcak yang 2jtan ada gak?

    dibantu ya para master.thx
    ini mao maen SQL daily use boz???
    saran gak usa pake spkr coaxialnya....
    power bnyk pilihan di range harga sgtu kyk VOX altitude, integra nt.7600, etc d....

  4. #3
    Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    4,015
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 52 Secs
    hdt a600, microstac he300.4, tantra, vox
    drpd pke venom... no offence yah buat venomer. eheheh
    Alpine 7998r - FA3 - JL w6v2 - HDT a600 - Audiosystem F2.300 - Vampire

  5. #4
    iya om cuma buat sq daily doank..hehe..sip dah..masih bingung neh..hmm...kenapa gak usah pake coaxial om?emang ganngu yaa??hahaha

  6. #5
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by harris2203 View Post
    iya om cuma buat sq daily doank..hehe..sip dah..masih bingung neh..hmm...kenapa gak usah pake coaxial om?emang ganngu yaa??hahaha
    Pake Vox Altitude aja bos, ga sampe 2 juta Suaranya bisa diadu sama Venom silver

    Coaxialnya kalo uda dibeli ya dipake aja, nanti bisa saya settingin biar suara coaxialnya ga mengganggu suar ayang didepan

  7. #6
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by harris2203 View Post
    HU ALPINE 9847
    SPEAKER DLS R5A 2 WAY + COAXIAL KICKER 525
    SUB JL W1V2 12 INCH

    bagusnya pake amp apa ya ?pengennya yang 2jtan?
    kalo venom blcak yang 2jtan ada gak?

    dibantu ya para master.thx
    Quote Originally Posted by harris2203 View Post
    iya om cuma buat sq daily doank..hehe..sip dah..masih bingung neh..hmm...kenapa gak usah pake coaxial om?emang ganngu yaa??hahaha
    coaxial nya ga usah di pakai, belakang nya kosong aja bro...
    suara bisa lebih fokus ga terganggu dari speaker belakang....
    2jtan sih mending ambil ARC KAR400.4 yang baru, black paint...itu isi nya ARC FD4100 lho....
    nah tau sendiri dunk kualitas nya merk ARC....
    lewat jauh deh tuh Venom....

    kecuali...
    mo celebirities wanna be deh, yah kudu pake VENOM dunk



    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,562
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 14 Hrs 20 Mins 50 Secs
    yup betul..

    pgn cepet jd artis cuma punya wajah pas-pasan.. y pke v***m.

    tp y begitchu..,suaranya jg pas-pasan bro..

    range harga 2jt mh ud byk yg bagus x dr pada c v***m ntu bro..

    Vox kata bro e1dos jg bole..

    ARC kata bro neu jg bole..

    VOX n ARC jg bole..,kata saya....

    hanya masukkan saja yah bro dari gw yg cucunya cupu ini..

    piss V(^.^)..

    'adam dari kampung cikampek'

  9. #8
    2jtan sih mending ambil ARC KAR400.4 yang baru, black paint...itu isi nya ARC FD4100 lho....
    nah tau sendiri dunk kualitas nya merk ARC....
    lewat jauh deh tuh Venom....

    om saya kan newbie belom tau kualitas arc itu lebih bagus?:p jadi kesimpulannya untuk sq jauh lebih mending pake arc dari pada venom om?untuk speaker dls nya cocok kan

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,562
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 14 Hrs 20 Mins 50 Secs
    datang aja k workshopnya bro.. coba tes denger.. kl ga jadi juga kayanya ga papa deh..

    secara ko david ini uda byk maem asam garam, pahit gula, asin kopi di dunia audio..

    tentunya ngga di raukan lagi bro.. gw bkn customernya ne, cuma bantu2 ajah..

    hanya masukkan saja yah bro dari gw yg cucunya cupu ini..

    piss V(^.^)..

    'adam dari kampung cikampek'

  11. #10
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by harris2203 View Post
    2jtan sih mending ambil ARC KAR400.4 yang baru, black paint...itu isi nya ARC FD4100 lho....
    nah tau sendiri dunk kualitas nya merk ARC....
    lewat jauh deh tuh Venom....

    om saya kan newbie belom tau kualitas arc itu lebih bagus?:p jadi kesimpulannya untuk sq jauh lebih mending pake arc dari pada venom om?untuk speaker dls nya cocok kan
    jauh dunk kalo di banding kan antara ARC dengan venom...
    bagus ARC kemane mane kale....

    soal speaker yah cocok2 an aja bro....
    kalo lo cocok nya ama DLS yah pake lah...


    thanks

    Quote Originally Posted by adam View Post
    datang aja k workshopnya bro.. coba tes denger.. kl ga jadi juga kayanya ga papa deh..

    secara ko david ini uda byk maem asam garam, pahit gula, asin kopi di dunia audio..

    tentunya ngga di raukan lagi bro.. gw bkn customernya ne, cuma bantu2 ajah..

    hanya masukkan saja yah bro dari gw yg cucunya cupu ini..

    piss V(^.^)..

    'adam dari kampung cikampek'
    makasih nih uda di bantu in....

    salam dari cicit nya cucu cupu ini....

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Minta Saran Power2 yang bagus(Updated)
    By McFluffy in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 19
    Last Post: 7th March 2010, 22:38
  2. WTA : Minta saran om" nya, satu set audio bagus nya apa
    By p00p in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 14
    Last Post: 18th April 2008, 22:25
  3. Minta saran untuk paket SPL, yang bagus tapi murah!
    By reza_erry_f in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 16
    Last Post: 26th September 2007, 14:48
  4. Minta saran untuk paket SPL, yang bagus tapi murah!
    By reza_erry_f in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 14th September 2007, 01:18
  5. Spek SQ Venom bagus ga? Minta saran dunk..
    By bee_ly in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 29
    Last Post: 6th May 2006, 16:20
Back to top