tuasuntuk ngelipet jok patah
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/139066
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Surga Dunia
    Posts
    419
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 16 Mins 50 Secs

    tuasuntuk ngelipet jok patah

    bro..ada yang punya pengalaman gak tuas untuk ngelipet jok tengah mobil kijang kapsul ente patah?
    gue baru aja ngalamin nih, tuasnya itu bisa diganti gak ya?thx ..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    tuasnya kan ada dua bro, 1 yang diatas, 1 lagi yg dibawah. bro punya yg patah sebelah mana??
    sebetulnya jarang banget lho patah, itu kan besi, biasa yg rusak plastik pegangan nya aja tuh.
    bisa sih diganti, coba ke 26646341 (senin-sabtu jam 9-5sore) cari ayung, bilang aja tau dari julius (mudah2-an pake nama ane dikasih murah hehe)




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    747
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by xeantero View Post
    bro..ada yang punya pengalaman gak tuas untuk ngelipet jok tengah mobil kijang kapsul ente patah?
    gue baru aja ngalamin nih, tuasnya itu bisa diganti gak ya?thx ..
    sadiz amat boz mpe patah..
    hehehe...

 

 
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. !!HELP!! ADJUSTER KONI PATAH
    By jenxters in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 9th April 2009, 14:52
  2. [HELP] Benerin antena patah!
    By riph in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 7
    Last Post: 8th October 2008, 12:57
  3. Help: Kunci A140 patah, dll !
    By Jonk in forum Diskusi Interior
    Replies: 6
    Last Post: 13th April 2008, 10:23
  4. ADAM AIR PATAH...
    By aduhaduh in forum Automotive
    Replies: 30
    Last Post: 6th March 2007, 19:30
  5. WTA : Jarum spidometer patah
    By CGD Technica in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 2nd February 2007, 00:27
Back to top