hcca 275g5 VS orion xtrpro 1000
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/139042
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    85
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    hcca 275g5 VS orion xtrpro 1000

    hcca 275g5 vs orion xtrpro 100 mantap mana boss???
    tiap amp diatas butuh berapa aki biar maxx??aki setandar mobil jass bisa kaga???

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by yudi setiwan View Post
    hcca 275g5 vs orion xtrpro 100 mantap mana boss???
    tiap amp diatas butuh berapa aki biar maxx??aki setandar mobil jass bisa kaga???
    tergantung lo pake subswoofer apa dan berapa unit
    mo pake yg mana juga, aki std jazz lo sih ga cukup bro

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,487
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 45 Mins 40 Secs
    ngomong2 soal aki nih........kalau seperti mobil aku, alternator standar posisi nya udah mentok tepat dibawah bangku belakang sedikit, alias deket dan mepet sama tulang2 untuk ngebaut bangku....mau upgrade alternatornya gimana yah suhu....kalau mau pasang aki 100 biji kan bisa aja yah, cuma masalahnya kalo ga berimbang dengan pengisian gimana yah....yg mau ditanyakan itu maksudnya gimana cara mengupgrade alternator yg posisi nya seperti di mobil aku tadi, apa ada cara tertentu ada tidak ada....tq yah sebelumnya suhu.....ntar kapan2 bawa kwetiau deh ke workshopnya....wkwkwkwkwk...

  5. #4
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by Evo_X View Post
    ngomong2 soal aki nih........kalau seperti mobil aku, alternator standar posisi nya udah mentok tepat dibawah bangku belakang sedikit, alias deket dan mepet sama tulang2 untuk ngebaut bangku....mau upgrade alternatornya gimana yah suhu....kalau mau pasang aki 100 biji kan bisa aja yah, cuma masalahnya kalo ga berimbang dengan pengisian gimana yah....yg mau ditanyakan itu maksudnya gimana cara mengupgrade alternator yg posisi nya seperti di mobil aku tadi, apa ada cara tertentu ada tidak ada....tq yah sebelumnya suhu.....ntar kapan2 bawa kwetiau deh ke workshopnya....wkwkwkwkwk...
    kok di bawah bangku belakang sih bro ?
    :smt017

    emang mobil apa sih ?
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    600
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 35 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    kok di bawah bangku belakang sih bro ?
    :smt017

    emang mobil apa sih ?
    maksudnya mungkin dibawah bangku,belakang sedikit,mobilnya emang espass ya bos?

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,734
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 40 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    kok di bawah bangku belakang sih bro ?
    :smt017

    emang mobil apa sih ?
    Mobilnya VW kaleee...? :p :p kan mesin dibelakang tuuw. Jadi yaa altenator dibelakang bangku deiiyy....

  8. #7
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    kita tunggu dulu jawaban nya yah.....
    penasaran juga

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    J-City
    Posts
    472
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 18 Hrs 31 Mins 57 Secs
    bos neusounds....mau maen ke toko ne....minggu buka ga???mau tanya2 ma beli power buat maen SQL yach...untuk angkat 2 psc Sub 12" Soundstream PW 12 L dia tulis 350 watt RMS @ 4 ohm...powernnya yang kisaran 2,5-3jt bos...jangan lebih...ada saran bos???makasih...

  10. #9
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by kauskutang View Post
    bos neusounds....mau maen ke toko ne....minggu buka ga???mau tanya2 ma beli power buat maen SQL yach...untuk angkat 2 psc Sub 12" Soundstream PW 12 L dia tulis 350 watt RMS @ 4 ohm...powernnya yang kisaran 2,5-3jt bos...jangan lebih...ada saran bos???makasih...
    minggu saiya tutup bro....
    segitu yah.....coba cari audioquart 2500D 2nd aja bro....

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
GT Radial Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS ORION XTREME 800.4 dan XTRPRO 1000
    By my audio in forum Power Amplifier
    Replies: 3
    Last Post: 11th January 2010, 12:26
  2. WTS ORION XTREME 800.4 dan XTRPRO 1000
    By my audio in forum Power Amplifier
    Replies: 12
    Last Post: 10th January 2010, 20:55
  3. hcca 275g5>>>>sub???
    By yudi setiwan in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 0
    Last Post: 18th September 2009, 08:20
  4. Orion HCCA 1000.4
    By galant v6 in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 0
    Last Post: 4th April 2009, 13:49
  5. Mohon bantuannya tentang Orion HCCA 275G5
    By E12Y in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 7
    Last Post: 29th December 2005, 09:43
Back to top