SuperCar EVO --- ND 4 SPD
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 48
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/139039
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thumbs up SuperCar EVO --- ND 4 SPD

    The Need 4 Speed... di sini kita bicara SPEED, ACCELERATION, & PERFORMANCE

    Guys, bicara PERFORMA, boleh diadu dng Celica or sejenisnya. What about 3000GT?? Sayangnya yg ini nga masuk Indo ya Cheers n Peace.

    Modifikasi FULL IRON PLATE (non-fiber usage)












    Headlights spesifikasi HID XENON
    Interior FULL LEATHER (White)

    Velg AUTO SPEED 18"
    All around brand new velg & tires 225 - 40 (2009 production)
    Elegant Sound System PIONEER 2009 + 15" SUB WOOFER
    Mesin FULL CHROME
    Telah dilengkapi dng: "POWER GUARD"
    Untuk fitur-fitur lainnya yg tersedia, "Let the pictures speak for ITself"

    Mobil Balap Performa HOTRod dengan Pajak SANGAT Rendah.
    Mobil Balap IRIT BBM, sudah terbukti (Sby - Jakarta trip)

    U/ PERFORMA SERIUS, Harga Rp148,5 --- silahkan Nego dikit.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    976
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 21 Mins 57 Secs
    ???????????
    pak boss gambarnya gk kluar...??
    anyway salah kamar nih kyknya....

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    619
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 52 Mins 27 Secs
    gambarnya boss gak keluar...

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    高浜町,志賀町,羽咋郡,石川県
    Posts
    1,668
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 32 Mins 22 Secs
    gambarnya gak kluar....dan salah kamar :rolleyes::rolleyes:

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    semarang
    Posts
    1,954
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 23 Hrs 49 Mins 36 Secs
    ini apa sebenrnya ??

  7. #6
    Mayor
    Location
    Bintaro
    Posts
    3,358
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 17 Mins 14 Secs
    opo iki???

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    STARNGOSBEK
    Posts
    967
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 25 Mins 21 Secs
    Mobil Balap Performa HOTRod dengan Pajak SANGAT Rendah.
    Mobil Balap IRIT BBM, sudah terbukti (Sby - Jakarta trip)


    Velg AUTO SPEED 18"
    All around brand new velg & tires 225 - 40 (2009 production)
    Elegant Sound System PIONEER 2009 + 15" SUB WOOFER
    Mesin FULL CHROME
    Telah dilengkapi dng: "POWER GUARD"
    Untuk fitur-fitur lainnya yg tersedia, "Let the pictures speak for ITself"


    sorry dorry morry ne y bos,,,mobil balap skrg pke sound system y???
    setau ane liat di tipi-tipi,,or dsentul mobil balap dalemnya kosong cuma full roll bar+bucket seat
    sorry klo salah,,,maklum nubie:confused:

  9. #8
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,612
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 36 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by frost_street_kings View Post
    Mobil Balap Performa HOTRod dengan Pajak SANGAT Rendah.
    Mobil Balap IRIT BBM, sudah terbukti (Sby - Jakarta trip)


    Velg AUTO SPEED 18"
    All around brand new velg & tires 225 - 40 (2009 production)
    Elegant Sound System PIONEER 2009 + 15" SUB WOOFER
    Mesin FULL CHROME
    Telah dilengkapi dng: "POWER GUARD"
    Untuk fitur-fitur lainnya yg tersedia, "Let the pictures speak for ITself"


    sorry dorry morry ne y bos,,,mobil balap skrg pke sound system y???
    setau ane liat di tipi-tipi,,or dsentul mobil balap dalemnya kosong cuma full roll bar+bucket seat
    sorry klo salah,,,maklum nubie:confused:
    biar pas balep bs dengerin lagu boss biar ga bosen di trek...haieuhuiahaeuihoaeiuhaoiuiohaeuioahioaehaio ehuaei
    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    274
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 4 Mins 37 Secs
    pindah ke forum mobil 2nd ajah bos.

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Para Bosses, ak coba insert pics lwt URL tp malah broken files semua ya. Last time mo insert lwt attachments malahan kekecilan max requirement u/ file size-nya, so KALI INI AK ATTACH RESIZED PICS & POST THREAD YANG BARU LAGI AJA DNG HEADER SAMA "SUPERCAR EVO... ND 4 SPD", please check it out di posting yang terbaru dari daftar listingnya. THX

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Arrinera Supercar pendatang baru di dunia Supercar
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 21
    Last Post: 15th July 2014, 15:37
  2. VDS GT 001, Supercar Asal Belgia
    By Broken_Angel in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 30
    Last Post: 15th July 2014, 15:34
  3. Finally, SuperCar EVO --- ND 4 SPD
    By StefanTabitha in forum Mitsubishi
    Replies: 10
    Last Post: 8th July 2014, 08:35
  4. SuperCar EVO --- ND 4 SPD
    By StefanTabitha in forum Merk Lainnya
    Replies: 544
    Last Post: 9th December 2009, 15:41
Back to top