[HELP]Ceperin Terios
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13900
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    DKI JAKARTA
    Posts
    1,711
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 58 Secs

    [HELP]Ceperin Terios

    Bro...gw da ganti velg 18" Luxor sonic..cm terlalu tinggi..jadinya jarak antara ban ma body sekitar 1,5 jengkal boz...ada per yang cocok bwat terios ga ya??biar lbih ceper and lebih empuk...sarannya ya boz..thx...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    DKI JAKARTA
    Posts
    1,711
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 58 Secs
    Up

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    DKI JAKARTA
    Posts
    1,711
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 58 Secs
    Bantu - bantu dunk^^hix...saran suggestion please....thx ya

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    depan per keong yah?
    belakang per daun??
    kalo gw depan per keong bos..
    gw beli lagi per asli bawaan kuda gw poto 2ulir, jadinya depan 1jari gak masuk, ban sedikit celup...

    yg belakang gw presssss....

    nah coba aja duluu

    hehe
    SOHC VTEC

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    306
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 18 Mins 22 Secs
    di otomotif pas launching ruster klo ga salah ada yg pk lowering kit deh. CMIIW pake lowering kit avanza/xenia. better searching lg deh...

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    DKI JAKARTA
    Posts
    1,711
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 58 Secs
    to PaSteL : gw ga berani potong bro...dl avanza gw potong turun bero tuh mbl><

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    DKI JAKARTA
    Posts
    1,711
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 58 Secs
    to photohunter:u yakin??bukanny yg pke xenia avanza ntuh buat empukin shok ya??gw c dengernya gtu..btw thx ya

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    DKI JAKARTA
    Posts
    1,711
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 58 Secs
    need comment dunk bro...
    my terios cupu...
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=59924&highlight=

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    306
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 18 Mins 22 Secs
    coba cek ulang deh di otomotif pas launchingnya Rush (bukan terios loh)...
    aku pake espelir masi empuk2 aja kok boss...
    (jarak tinggal 1 jari)
    jangan dipotong, entar jadi ajrut2an...

  11. #10
    Kapten
    Location
    Kelapa Gading - Bogor
    Posts
    2,611
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 28 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by photohunter
    coba cek ulang deh di otomotif pas launchingnya Rush (bukan terios loh)...
    aku pake espelir masi empuk2 aja kok boss...
    (jarak tinggal 1 jari)
    jangan dipotong, entar jadi ajrut2an...
    espelir buat rush brp duit boss ?
    bli dmn ??

    jd lb empuk dari per std ?
    thx

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wta: utk ceperin bmw e36 th 94
    By RL_speed in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 19th September 2010, 20:21
  2. ceperin terios
    By djaya in forum Daihatsu
    Replies: 2
    Last Post: 3rd January 2010, 16:37
  3. ceperin avz
    By rememb3r in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 7th November 2008, 21:12
  4. ASK : CEPERIN?
    By nobuhiko in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 45
    Last Post: 6th January 2006, 02:39
Back to top