Scuto Laminating Simota Silikon Motorsport

8 September 2015 - Sistem Jual Beli Barang Otomotif yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/618376

Results 1 to 4 of 4
Thread: Suzuki Esteem
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13878
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    bruce
    Guest

    Suzuki Esteem

    guys, gw pengen tau neh offsetnya suzuki esteem tuh berapaan yah? maksimal pelek yg bisa dijejelin berapaan ukurannya, kudu pake ban berapa,ada gak sport kitnya? masih banyak lagi sih yg pengen gw tanya tapi itu aja dulu deh yg penting2nya dulu...agak risih sih liat esteem mertua dirumah standar doangan jadi gatel pengen ngemodifin ...

  2. Asia88 Bet
  3. #2
    bruce
    Guest
    hmm...sepi yah...no advice

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,010
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Days 18 Hrs 36 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    17 inci aja saran gue

  5. #4
    bruce
    Guest
    ada sih kepengen 17..dulu jaman2 '96-97an pernah liat esteem ungu pastel pake racing sparco 17" ...nah skrg yg bingung gw pengen tau offset maksimalnya berapa...

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SUZUKI ESTEEM
    By herm4n in forum Diskusi Mesin
    Replies: 21
    Last Post: 2nd August 2015, 16:12
  2. Suzuki Esteem 96 1.3cc
    By Lancermerah in forum Suzuki
    Replies: 3
    Last Post: 19th October 2011, 11:31
  3. suzuki esteem
    By hajj_khiky in forum Suzuki
    Replies: 2
    Last Post: 7th January 2011, 07:14
  4. WTS : Suzuki esteem 1.3
    By khekhep in forum Suzuki
    Replies: 0
    Last Post: 13th September 2010, 19:14
  5. FS>Suzuki Esteem 1.3 th 93
    By SOHC Vtec in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 29th May 2008, 21:31
Back to top