Cartens
RS Speed
Scuto Laminating Mistershine CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 4 of 4

Thread: Suzuki Esteem

  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13878
  • Share on facebook
  1. #1
    bruce
    Guest

    Suzuki Esteem

    guys, gw pengen tau neh offsetnya suzuki esteem tuh berapaan yah? maksimal pelek yg bisa dijejelin berapaan ukurannya, kudu pake ban berapa,ada gak sport kitnya? masih banyak lagi sih yg pengen gw tanya tapi itu aja dulu deh yg penting2nya dulu...agak risih sih liat esteem mertua dirumah standar doangan jadi gatel pengen ngemodifin ...

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    bruce
    Guest
    hmm...sepi yah...no advice

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,925
    Power
    Online
    3 Wks 8 Hrs 36 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    17 inci aja saran gue

  5. #4
    bruce
    Guest
    ada sih kepengen 17..dulu jaman2 '96-97an pernah liat esteem ungu pastel pake racing sparco 17" ...nah skrg yg bingung gw pengen tau offset maksimalnya berapa...

 

 
Jstyle Rim CK & DRD Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SUZUKI ESTEEM
    By herm4n in forum Diskusi Mesin
    Replies: 20
    Last Post: 15th May 2012, 09:40
  2. Suzuki Esteem 96 1.3cc
    By Lancermerah in forum Suzuki
    Replies: 3
    Last Post: 19th October 2011, 11:31
  3. suzuki esteem
    By hajj_khiky in forum Suzuki
    Replies: 2
    Last Post: 7th January 2011, 07:14
  4. WTS : Suzuki esteem 1.3
    By khekhep in forum Suzuki
    Replies: 0
    Last Post: 13th September 2010, 19:14
  5. FS>Suzuki Esteem 1.3 th 93
    By SOHC Vtec in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 29th May 2008, 21:31
Back to top
Tritala
F20 Wheels