Modcom Medan Chapter..!!! - Page 3
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 3 of 321 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 3208
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13870
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,897
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 15 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by pusingtujuhkeliling
    Quote Originally Posted by Redboy
    Quote Originally Posted by pusingtujuhkeliling



    AiR MANCUR SUDIRMAN

    waduh adik gue ST Thomas I tuh boss.... huelweehhh...... keren bener yahkks bisa barengan ... tapi angkatannya beda yah



    waduh itu anak SMA 4 medan angkatannya muda sekali yah .... hebat bener kaw yah.... macem mana sekolah itu .... apa masih ada PMR nya ... dulu aku ketuanya pertama kali pembentukan....

    juga Band Pelajar pialanya masih ada ....... dulu di Tapian daya manggungnya saingan dengan anak SMA 1 dan juga anak dari ACEH ... tapi SMA 4 tetep juara......

    KANGENNNN.................... medannnnnnnnnn
    angkatan berapa bos mac?
    kali2 aja kenal??
    hehhehe,,

    sman4 itu yang deket mana ya?
    lupa la aku bang??

    pernah beberapa kali kesono,,
    hehhehehe,,,

    makk,, tapian daya bahhh,,,
    kapan mulak tu huta bang?
    SMA 4 itu di jalan Gelas jl. Ayahanda - medan ....

    adik aku itu angkatan berapa yah dia .... lupa aku karena jaraknya sapa aku 7 tahun dibawah .......

    mulak tu huta...... boi boi ........... hahhahahahhaha

  2. #22
    Letnan Kolonel
    Location
    dihatimu
    Posts
    6,954
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by Redboy
    Quote Originally Posted by pusingtujuhkeliling
    Quote Originally Posted by Redboy
    Quote Originally Posted by pusingtujuhkeliling



    AiR MANCUR SUDIRMAN

    waduh adik gue ST Thomas I tuh boss.... huelweehhh...... keren bener yahkks bisa barengan ... tapi angkatannya beda yah



    waduh itu anak SMA 4 medan angkatannya muda sekali yah .... hebat bener kaw yah.... macem mana sekolah itu .... apa masih ada PMR nya ... dulu aku ketuanya pertama kali pembentukan....

    juga Band Pelajar pialanya masih ada ....... dulu di Tapian daya manggungnya saingan dengan anak SMA 1 dan juga anak dari ACEH ... tapi SMA 4 tetep juara......

    KANGENNNN.................... medannnnnnnnnn
    angkatan berapa bos mac?
    kali2 aja kenal??
    hehhehe,,

    sman4 itu yang deket mana ya?
    lupa la aku bang??

    pernah beberapa kali kesono,,
    hehhehehe,,,

    makk,, tapian daya bahhh,,,
    kapan mulak tu huta bang?
    SMA 4 itu di jalan Gelas jl. Ayahanda - medan ....

    adik aku itu angkatan berapa yah dia .... lupa aku karena jaraknya sapa aku 7 tahun dibawah .......

    mulak tu huta...... boi boi ........... hahhahahahhaha
    oiya,,
    jalan gelas yang deket jalan piring, sendok, dll itu ye,,

    iya2,,
    inget aku,,
    jahauhuahua,,,
    mampir yaa!
    www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=95137

    Life Ain't Always What It Seems To Be.......

  3. #23
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs
    titip duren medan donk

  4. #24
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,897
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 15 Mins 37 Secs
    @pusingtujuhkeliling:

    nah inget kan... betull pokoknya nembusnya ke kapten muslim ama ke skip rumahnya Olo Panggabean ......gitu deh ......


    @pelan2:

    aduh boss suka duren yah ..... delivery adja boss... sekarang di daerah mahakam uda ada yang jual duren medan tuh .......



  5. #25
    Letnan Kolonel
    Location
    dihatimu
    Posts
    6,954
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by Pelan²
    titip duren medan donk
    pas itu aku beli duren di deket simpang pemda,,
    makkk,,,
    nengok2 mobil bah harga durennya,,,

    makin bagus mobilnya,, makin mahal pulak harganya,,
    hehhee,,,
    mampir yaa!
    www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=95137

    Life Ain't Always What It Seems To Be.......

  6. #26
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by pusingtujuhkeliling
    Quote Originally Posted by Pelan²
    titip duren medan donk
    pas itu aku beli duren di deket simpang pemda,,
    makkk,,,
    nengok2 mobil bah harga durennya,,,

    makin bagus mobilnya,, makin mahal pulak harganya,,
    hehhee,,,
    gw biasa beli di pluit , sebiji yg kecil 20rb.. kl di medan berapaan tuh?

  7. #27
    Letnan Kolonel
    Location
    dihatimu
    Posts
    6,954
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by Pelan²
    Quote Originally Posted by pusingtujuhkeliling
    Quote Originally Posted by Pelan²
    titip duren medan donk
    pas itu aku beli duren di deket simpang pemda,,
    makkk,,,
    nengok2 mobil bah harga durennya,,,

    makin bagus mobilnya,, makin mahal pulak harganya,,
    hehhee,,,
    gw biasa beli di pluit , sebiji yg kecil 20rb.. kl di medan berapaan tuh?
    dimedan,,

    naek
    kijang kotak 3rb
    kijang kapsul 4rb
    escudo 6rb
    civic 8rb
    dst gak tau deh,,
    kalo gw bawa maybach 1jt kali yah?
    hauhahuuhaua,,

    pernah gw sama temen gw orang karo,,
    dapet diskon,,
    dikasih duren yang mantapp2,,,
    hauhuahuauhua,,,
    mampir yaa!
    www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=95137

    Life Ain't Always What It Seems To Be.......

  8. #28
    Letnan Satu
    Location
    MBW203CI
    Posts
    1,922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 36 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by pusingtujuhkeliling
    Quote Originally Posted by Pelan²
    Quote Originally Posted by pusingtujuhkeliling
    Quote Originally Posted by Pelan²
    titip duren medan donk
    pas itu aku beli duren di deket simpang pemda,,
    makkk,,,
    nengok2 mobil bah harga durennya,,,

    makin bagus mobilnya,, makin mahal pulak harganya,,
    hehhee,,,
    gw biasa beli di pluit , sebiji yg kecil 20rb.. kl di medan berapaan tuh?
    dimedan,,

    naek
    kijang kotak 3rb
    kijang kapsul 4rb
    escudo 6rb
    civic 8rb
    dst gak tau deh,,
    kalo gw bawa maybach 1jt kali yah?
    hauhahuuhaua,,

    pernah gw sama temen gw orang karo,,
    dapet diskon,,
    dikasih duren yang mantapp2,,,
    hauhuahuauhua,,,
    kwowkowkwowkowkwokw

    yah begitu lah,,,mky klo mo beli durian kek gw dolo pas pulkam,,,,,,,parkir mobil jauh2,,,,,kan dikasih murah tuh,,,,,klo dah deal ambil berapa,loe bayar baru loe bawa deh tu mbl loe ksitu,,,,,pasti pada kesel deh org yang jual(dah pernah di praktekan) :smt005 :smt005 :smt005 :smt005 :smt005

  9. #29
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,897
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 15 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by ndzy
    Quote Originally Posted by pusingtujuhkeliling
    Quote Originally Posted by Pelan²
    Quote Originally Posted by pusingtujuhkeliling
    Quote Originally Posted by Pelan²
    titip duren medan donk
    pas itu aku beli duren di deket simpang pemda,,
    makkk,,,
    nengok2 mobil bah harga durennya,,,

    makin bagus mobilnya,, makin mahal pulak harganya,,
    hehhee,,,
    gw biasa beli di pluit , sebiji yg kecil 20rb.. kl di medan berapaan tuh?
    dimedan,,

    naek
    kijang kotak 3rb
    kijang kapsul 4rb
    escudo 6rb
    civic 8rb
    dst gak tau deh,,
    kalo gw bawa maybach 1jt kali yah?
    hauhahuuhaua,,

    pernah gw sama temen gw orang karo,,
    dapet diskon,,
    dikasih duren yang mantapp2,,,
    hauhuahuauhua,,,
    kwowkowkwowkowkwokw

    yah begitu lah,,,mky klo mo beli durian kek gw dolo pas pulkam,,,,,,,parkir mobil jauh2,,,,,kan dikasih murah tuh,,,,,klo dah deal ambil berapa,loe bayar baru loe bawa deh tu mbl loe ksitu,,,,,pasti pada kesel deh org yang jual(dah pernah di praktekan) :smt005 :smt005 :smt005 :smt005 :smt005
    BAh...
    jangan jangan seh bos Ndzy ini pernah dagang juga kok tau yah ...hehehehe j/k oom ...

    oom kan ganteng jadi ngak bole marah ...... :smt005 :smt005 :smt005

  10. #30
    Letnan Satu
    Location
    MBW203CI
    Posts
    1,922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 36 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by Redboy
    Quote Originally Posted by ndzy
    Quote Originally Posted by pusingtujuhkeliling
    Quote Originally Posted by Pelan²
    Quote Originally Posted by pusingtujuhkeliling
    Quote Originally Posted by Pelan²
    titip duren medan donk
    pas itu aku beli duren di deket simpang pemda,,
    makkk,,,
    nengok2 mobil bah harga durennya,,,

    makin bagus mobilnya,, makin mahal pulak harganya,,
    hehhee,,,
    gw biasa beli di pluit , sebiji yg kecil 20rb.. kl di medan berapaan tuh?
    dimedan,,

    naek
    kijang kotak 3rb
    kijang kapsul 4rb
    escudo 6rb
    civic 8rb
    dst gak tau deh,,
    kalo gw bawa maybach 1jt kali yah?
    hauhahuuhaua,,

    pernah gw sama temen gw orang karo,,
    dapet diskon,,
    dikasih duren yang mantapp2,,,
    hauhuahuauhua,,,
    kwowkowkwowkowkwokw

    yah begitu lah,,,mky klo mo beli durian kek gw dolo pas pulkam,,,,,,,parkir mobil jauh2,,,,,kan dikasih murah tuh,,,,,klo dah deal ambil berapa,loe bayar baru loe bawa deh tu mbl loe ksitu,,,,,pasti pada kesel deh org yang jual(dah pernah di praktekan) :smt005 :smt005 :smt005 :smt005 :smt005
    BAh...
    jangan jangan seh bos Ndzy ini pernah dagang juga kok tau yah ...hehehehe j/k oom ...

    oom kan ganteng jadi ngak bole marah ...... :smt005 :smt005 :smt005

    :smt016 :smt016 :smt016 :smt016 :smt016 :smt019 :smt019 :smt019 :smt019

 

 
Page 3 of 321 FirstFirst 1234567 ... LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [Ek Squad Indonesia]~medan chapter.
    By red_ferio in forum Medan
    Replies: 132
    Last Post: 22nd July 2014, 11:47
  2. Replies: 164
    Last Post: 3rd July 2014, 15:47
  3. [TYCI] chapter MEDAN
    By tamapratama_1990 in forum Medan
    Replies: 7
    Last Post: 13th June 2013, 14:38
  4. <ASK> EK Squad Chapter Medan
    By opiknangkoel in forum Medan
    Replies: 4
    Last Post: 2nd June 2011, 12:06
Back to top