WTA: Gimana sih cara bedain Remus Ori dan Replika?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/138536
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Semarang
    Posts
    1,046
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 23 Mins 11 Secs

    WTA: Gimana sih cara bedain Remus Ori dan Replika?

    bos" disini, tolong donk...
    Gimana sih ciri"nya Remus yg Original?
    Thanx....

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    somewhere.............
    Posts
    10,742
    Power
    340 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 17 Hrs 45 Mins 53 Secs
    biasanya ada labelnya bos ditabungnya klo remus asli
    setau gue juga yg asli klo uda dipake dak bisa kuning cromnya
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,077
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 38 Mins 43 Secs

    Thumbs up remus

    klo remus asli digeber ampe 5000rpm keatas
    suaranya ga pecah bro
    trus di tabungnya ada kayak barcode gitu klo yg asli
    hehe
    sy ada jual ni yg replika
    maw ga?
    hahaaa
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Semarang
    Posts
    1,046
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 23 Mins 11 Secs
    Hmmmm..... Sip"...
    Thanx to all...
    Soalnya bingung nih, ditawarin remus, aku masi sangsi asli apa enggak....
    Padahal ya uda beberapa kali pake yg asli, liat yg ini tetep bingung.....
    Wah, replika gamau bro, hehehe.....
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    ~MaLaNg~
    Posts
    6,459
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 3 Hrs 4 Mins 46 Secs
    hmm dilihat aja bos nomer serinya..hehehhe
    kalo ada nomer seri biasanya sih asli bos
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Rotterdam
    Posts
    5,425
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 35 Mins 54 Secs
    biasanya tail pipenya kalo yang asli, lebih panjang Bro, dari yg replika.. terus, tail pipenya gak bakalan pudar kromnya.. kalo busem pun digosok lagi langsung kinclong kaya baru.. hehehe..

    emang ditawarin tipe apa Bro? kalo yg titanium, mah setau gw gak ada replikanya.. hehehe..
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Semarang
    Posts
    1,046
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 23 Mins 11 Secs
    Ditawarinnya yg Turbo Design bro....
    Kalo dr badan Tabungnya, yg asli tuh biasanya ada tekukannya gt yah?
    Setauku dr yg pernah aku pake....
    Soalnya ni yg ini bikin bingung.... Hehehe...
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA cara bedain RX8 biasa n RX8 mazdaspeed
    By winz DC5 in forum Merk Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 23rd June 2010, 09:02
  2. (WTA) gimana cara mengetahui Velg asli atau replika
    By kbudiant in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 29th September 2009, 00:47
  3. [ASK] cara bedain Jok Kulit yg asli??
    By ehem in forum Diskusi Interior
    Replies: 13
    Last Post: 1st September 2009, 10:16
  4. cara bedain sub jl audio asli ma yang palsu gimana yah?
    By dastinggo in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 22
    Last Post: 11th March 2008, 21:44
  5. Gimana sih cara bedain BENSIN bagus dan tercemar ?
    By t3rm in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 52
    Last Post: 30th June 2006, 19:56
Back to top