numpang tanya ngilangin sentakan ac mobil 1500cc
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13845
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    58
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 26 Mins 4 Secs

    numpang tanya ngilangin sentakan ac mobil 1500cc

    mobil gua 1500cc kalo ac idup nyentak jadi lambat jalannya, trus kalo mati jadi narik lagi. ada saran cara agar tidak begitu terasa sentakan ac nyala mati? kalo lagi jalan lambat paling terasa. ditambahin apa ya? pake unichip bisa ga?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Medan,jakarta.
    Posts
    856
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah..sm ni kondisi..
    tp emg rata2 mbl emg gt..

    cb cek idle up AC..
    kl rusak,pngaruhnya signifikan sm naik turunnya RPM boz...
    cek jg otomat ACnya..

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    simple rs
    Posts
    11,913
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 23 Mins 7 Secs
    cek idle up AC gmn ya??

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,264
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 10 Mins 1 Sec
    itu udah mekanismenya, sebab untuk memutar kompresor ac dibutuhkan tenaga ekstra, jadi wajar kalo mobil seketika jadi berat saat kompresor ac nyala..

    kalo cek idle up ac lihat dulu gejalanya, kalo ac nyala rpm ga naik atau naik turun berarti ada masalah.
    kalo karbu bisa distel langsung, kalo ga bisa berarti vakum atau solenoidnya perlu diganti.
    kalo injeksi eacvnya perlu dibersihkan.

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    emang gitu...klo ga mau nyentak2 mulu stel poll aja tempnya BBrrrr,,,,
    ato stel dikit aja, dulu sih ada yang bilang puli ac nya dikecilin dikit buat ngurangin nyentaknya..tapi bribet...

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    katanya pemilihan oli kompresor juga pengaruh y.

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    bandung kota udang
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    coba cek kompresor ac nya.
    cb diputer, enteng ga, kalo bwt mesin bensin hrs nya enteng.
    kompresor berat biasanya bwt diesel..
    kalo ternyata berat,beli aja kompresor baru yg enteng, merk ND (denso) kl g slh.

    CMIIW ya

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Chino,CA
    Posts
    7,678
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 9 Hrs 33 Mins 12 Secs
    kyknya mang gt d

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    katanya klo acnya dimatiin jg ilang hehe.... :smt003 pis bro !

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Jogja
    Posts
    8,196
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 22 Mins 32 Secs
    ganti puley a/c yang lebi ringan, ato mgkin pasang volt stabilizer.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 27th February 2014, 13:47
  2. [HELP] Tanya step by stepnya ngilangin jamur kaca mobil
    By fregar75 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 29
    Last Post: 29th August 2010, 20:14
  3. numpang tanya interior klo mobil warna silver
    By chakrasu in forum Diskusi Interior
    Replies: 11
    Last Post: 29th August 2009, 00:50
  4. Mohon numpang tanya bos2 semua...mobil 2 pintu
    By H 78 in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 28th June 2009, 22:10
  5. Numpang tanya kk.... soal mobil ^_^
    By Boox in forum Automotive
    Replies: 10
    Last Post: 16th May 2009, 00:47
Back to top