Garden, Rev, ato RS Tuning ?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 69
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13839
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    selatan jakarta
    Posts
    884
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 22 Secs

    Garden, Rev, ato RS Tuning ?

    bos, gw baru dikasih kerjaan nih, ngerawat stream baru punya keluarga...

    nah bingung milih bengkel, pengennya sih buat daily... sama kalo udah iseng, paling PnP...
    dari rekomendasi 'tim kebut sejahtera' yg gw kenal (soalnya badannya tambun-tambun), ada 3 bengkel yg keluar namanya, GardenSpeed, REV Engineering sama Lestari Motor a.k.a RS Tuning...
    nah kira-kira gimana menurut sob sekalian di modkom, gw pilih yg mana...?


    dan tolong, jangan dibikin jadi konflik ya, ini semata-mata gw pengen cari yg cocok aja...

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,126
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 50 Mins 16 Secs

    Re: Garden, Rev, ato RS Tuning ?

    ketiga bengkel tersebut memang bisa di bilang sama-sama bagus.

    Saranku kamu datengin satu - satu terus konsultasi. Dari konsultasi itu baru deh kamu pilih.
    Rifki Wiener- B 8610 KA
    Avanza G 1.3 - 2004 - Sparkling Blue
    Juara Umum 3 Kelas 18 dtk Sentul Drag Race 2007
    Contact No: 923 71 560 (24 hours)

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,934
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 19 Hrs 41 Mins 15 Secs
    liat daerahnya juga bro..klo jauh2 juga rada males..hehehehe
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Chino,CA
    Posts
    7,678
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 9 Hrs 33 Mins 12 Secs
    bgs smua
    hehe

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,616
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 4 Days 4 Hrs 46 Mins 12 Secs
    bagus semua tuh bos hehehe

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    simple rs
    Posts
    11,913
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 23 Mins 7 Secs
    iyah ne bagus smua..
    susah ngebandinginnya...

  8. #7
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 48 Mins 26 Secs

    Re: Garden, Rev, ato RS Tuning ?

    Quote Originally Posted by wiener
    ketiga bengkel tersebut memang bisa di bilang sama-sama bagus.

    Saranku kamu datengin satu - satu terus konsultasi. Dari konsultasi itu baru deh kamu pilih.
    betul.. ini opsi yg paling objektif
    mesti dari pengalaman sendiri .. jd coba datengin satu2

    n kalo bisa yg paling deket dgn rumah aja
    Maaf saya newbie kk...

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    selatan jakarta
    Posts
    884
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 22 Secs
    makanye, daerahnya terjangkau semua tuh... bos-bosnya sama enaknya... crowdnya jg sama serunya...

    jadi pertimbangan berikutnya, harga sama kebersihan/kerapihan kerjaan aja kali ya...

  10. #9
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 48 Mins 26 Secs
    dan yg paling penting.. karakteristik setingan nya.. trutama untuk mobil yg masih kategori standard

    kalo perawatan rasanya sama aja, tapi kalo hasil tune up standard biasanya beda2... tinggal mana yg lebih sreg dihati :smt003
    Maaf saya newbie kk...

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Dynomachine
    Posts
    5,696
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 19 Hrs 40 Mins 13 Secs
    kalo perbandingan kualitas kerjaan sih susah ...
    kalo perbandingannya jarak terdekat dari tempat lo , itu baru relatif ...

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Wuling NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 173
    Last Post: 14th December 2016, 22:02
  2. PEMBUNUHAN DI GREEN GARDEN
    By sukiyaki in forum Automotive
    Replies: 93
    Last Post: 16th January 2012, 21:19
Back to top