CLOSED......
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
Thread: CLOSED......
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/138045
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 10 Hrs 53 Mins 44 Secs

    CLOSED......

    CLOSED!!
    Susah carinya, mau cari yg lain aja.

    Thx bgt buat info-nya teman2

  2. SbcAgent
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 10 Hrs 53 Mins 44 Secs
    ada yg tau???
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    976
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 21 Mins 57 Secs
    wah susah boss....gw baru liat satu doank pas k concept dulu....
    hehehehe....

    happy hunting bro...
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 10 Hrs 53 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by bogiy View Post
    wah susah boss....gw baru liat satu doank pas k concept dulu....
    hehehehe....

    happy hunting bro...
    iya, setau gw juga jarang di indo. tp mana tau aja ada yg mau jual n tau harganya hehejehhehe

    thx,bro
     

  6. #5
    Kolonel
    Posts
    8,220
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 7 Hrs 35 Mins 18 Secs
    wah gokil bosss inceranya.....
    tahum lalu gw pernah liat di tebet EP3 R warna putih kereeeen banget emang
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 10 Hrs 53 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by moibotz View Post
    wah gokil bosss inceranya.....
    tahum lalu gw pernah liat di tebet EP3 R warna putih kereeeen banget emang
    hehehehhe, enggak lah,bro.
    masa ya?? gw sih blum pernah liat di jakarta, tp katanya ada yg punya. mana tau aja ada yg mau jual kan hehehhehehe

    thx ya,bro
     

  8. #7
    Kolonel
    Posts
    8,220
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 7 Hrs 35 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by paleface View Post
    hehehehhe, enggak lah,bro.
    masa ya?? gw sih blum pernah liat di jakarta, tp katanya ada yg punya. mana tau aja ada yg mau jual kan hehehhehehe

    thx ya,bro
    makanya bro ,itu jg gw liat sekali2nya dalam seumur hidup gw ,abis itu gak pernah liat2 lg

    btw emang pasaranya berapaan yaa?

    happy hunting bro
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    022
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 47 Mins 51 Secs
    Yg putih punya si guyverias kali
    Yg dulu pernah dijual disini
    Vi biasa tapinya
    Ganti mesin, convert to manual, pasang turbo
    Sadis sih tp ga laku2 seinget gua
    Sampe di std in lg perasaan
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 10 Hrs 53 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by moibotz View Post
    makanya bro ,itu jg gw liat sekali2nya dalam seumur hidup gw ,abis itu gak pernah liat2 lg

    btw emang pasaranya berapaan yaa?

    happy hunting bro
    hehehehhe, untung loe msh sempet liat. gw seumur2 blum pernah liat aslinya

    itu dia, gw juga mau tau pasaran EP3 brapa hehehehehehe
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 10 Hrs 53 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by 11:11 View Post
    Yg putih punya si guyverias kali
    Yg dulu pernah dijual disini
    Vi biasa tapinya
    Ganti mesin, convert to manual, pasang turbo
    Sadis sih tp ga laku2 seinget gua
    Sampe di std in lg perasaan
    gw carinya ep3 type r yg 2pintu,bro hehehehhehe
    wuihhh, ampe ganti mesin segala. gaharrrrr
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 51
    Last Post: 13th October 2010, 13:35
  2. CLOSED .... Red Emblem (ORI) ..... CLOSED, SDH DAPAT ... TQ MODCOM ...
    By daffarell in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 10th November 2009, 13:45
  3. [CLOSED] WTB : Jimny SJ410 Cepak [CLOSED]
    By Axl in forum Merk Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 2nd April 2009, 12:31
  4. Replies: 5
    Last Post: 2nd February 2009, 14:23
Back to top