Toyota Hilux 2.5L Variable Nozzle (VN) Turbo 198 Hp, 492 Nm Torque. DMS unit Only!
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/138022
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    SUROBOYO.......
    Posts
    2,462
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 52 Mins 15 Secs

    Toyota Hilux 2.5L Variable Nozzle (VN) Turbo 198 Hp, 492 Nm Torque. DMS unit Only!



    Hasil Dyno dengan DMS-1 Unit utk Mobil Toyota Hilux 2.5 (2KD-FTV Engine) sama dgn Mesin Innova & Fortuner D4D, hanya dgn Variable Nozzle Turbo yang baru saja launching di Thailand !

    Moga2 VN Turbo akan masuk ke pasaran Indonesia di Mobil2 Toyota yang akan datang.........

    Variable Nozzle Turbo, high effeciency, less turbo lag, super responsive......!










    VN TURBO with Controller......










    Stock HP & Torsi (18 psi boost standard): BEFORE





    AFTER DMS-1 UNIT and Dyno Tuning (22 psi of Boost):




    DMS-1 Unit: Rp 6,950,000-


    Injector Nozzle Harness (Plug + Play):









    JAKARTA DEALERS:

    1. Espe'el Motorsport (Rudy)
    Dann Mogot 23 Km.3, Jakarta Barat.
    021 569-63727, 08161857856.

    2. I-Mechanic (Erik)
    Jatiwaringin,
    0811898589, 08121221682
    eventius@yahoo.com


    3. Bengkel AFJ Motorsport (Pak Afat):
    JL. Basuki Rahmad No. 40
    Pondok Bambu
    Jakarta Timur
    Telp: 021 862-0969
    021 622-0770
    HP: 08129963949
    email: fendi_susanto@yahoo.com

    4. Premier Autowerks
    Jl. Pluit Barat 3A, No.1-3
    Jkt utara...
    HP: 08170008072
    email: premierautowerks@hotmail.com

    [B][COLOR="Indigo"]

    Surabaya Dealers:

    Call/SMS: 085755919999, 08993401011 for nearest dealer !



  2. SbcAgent
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,596
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 30 Mins 53 Secs
    Koq torsinya 352 y? Itu mesin 3L diesel yah?

    Enak bener tuh torsi udah nyaris 500NM... hehehe
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 8 Hrs 5 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by Sw1ft Lamp View Post
    Koq torsinya 352 y? Itu mesin 3L diesel yah?

    Enak bener tuh torsi udah nyaris 500NM... hehehe
    Mesin 2KD-FTV(yg dipakai innova dan fortuner) dengan turbo generasi terbaru plus intercooler bro... Baru di launch di thailand... Jadi ga heran standard torsinya bsa 352...
     

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,596
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 30 Mins 53 Secs
    Oh pantes, kan tenaga yang di indo cuma 105HP n 250NM... hehehe
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 8 Hrs 5 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by Sw1ft Lamp View Post
    Oh pantes, kan tenaga yang di indo cuma 105HP n 250NM... hehehe
    Yg tertanam di fortuner dan innova sekarang merupakan versi paling murah dan boyo... Masa mesin turbo 2.5L commonrail cuma 105Hp dan torsi 250Nm... Malu2in tu,mesin diesel yg belum commonrail aja bisa nyentuh tenaga dan torsi segtu...
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    SUROBOYO.......
    Posts
    2,462
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 52 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by jamesbond 007 View Post
    Yg tertanam di fortuner dan innova sekarang merupakan versi paling murah dan boyo... Masa mesin turbo 2.5L commonrail cuma 105Hp dan torsi 250Nm... Malu2in tu,mesin diesel yg belum commonrail aja bisa nyentuh tenaga dan torsi segtu...
    Mobil2 standard memang di pasarkan utk pasarn luas yang mementingkan efficiency dan ber-ekonomis (irit besin) , maka dari pabrik mobil2 standard ini di rancang utk menjadi fuel efficient (de-tuned) utk pasaran luas. Akibatnya tenaga mobil horsepower & Torsi tidak seimbang dgn bobot yang besar (heavy weight) , seperti Toyota Fortuner, big body, 2.5L engine size only.......


    Bukannya kita dapaet mobil yang boyo, dan paling jelek, tapi dirancang dan dijual utk pasaran luas yang mau/minta mobil yang SANGAT IRIT Diesel/Bensin utk Indonesia market (pasaran)..............Makanya sangat AMAT di-TUNE down (dibikin irit, spec down banget) oleh pabrik utk spec Di Iindonesia, tapi kita mengerti character mesin tsb, dan potential powernya...........

    Di Thailand memang pasaran pick up, double cab yang sangat kuat (diesel pick up capital of ASIA), istilahnya pasran mereka tidak bisa hidup TANPA mobil2 ini............Di pasaran Thailand mereka nge launch Toyota dgn VN Turbo utk mukul Produsen lain....Tahun dpn mereka akan nge-launch Hilux yang ber CC 3000cc dgn VN Turbo, mereka mau nguasai Pick up market dgn produk2 ini yaitu VN Turbo...........


    Mungkin juga bisa masuk ke paswaran Indonesia nantinya, and we ready to tune it !

    Walau pun di tune down ke 80 Hp juga, bisa kita un-lock the power !!!!:p
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    570
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 33 Secs
    Test pada acceleration Dyno Torsi Max. dapet di 2530 RPM, kalo pake stationary Dyno bisa dapet di RPM lebih rendah donk yach...... CMIIW

    Wah bengis bener yach Powernya, gas di toel dikit lgs nyeprint dah tuh......heehehheeheh
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    570
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by Power Lab D4D View Post
    Di pasaran Thailand mereka nge launch Toyota dgn VN Turbo utk mukul Produsen lain....Tahun dpn mereka akan nge-launch Hilux yang ber CC 3000cc dgn VN Turbo, mereka mau nguasai Pick up market dgn produk2 ini yaitu VN Turbo...........
    Maksudnya 1KD-FTV yg higher spec um ?

    Sebab 1KD-FTV sejak lahir bbrp tahun lalu kan memang udah pake VN Turbo (kalo ga salah di supply oleh Garret yach Turbonya ?)

    CMIIW
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    570
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 33 Secs

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by Power Lab D4D View Post
    Moga2 VN Turbo akan masuk ke pasaran Indonesia di Mobil2 Toyota yang akan datang.........

    Variable Nozzle Turbo, high effeciency, less turbo lag, super responsive......!
    [/SIZE][/B]
    Ini saya dukung banget pak !!

    Sy juga udah sempat kirim fax ke TMC Jepun menanyakan apakah mesin ini nantinya akan dipasang di Ipah / Fortie generasi mendatang & akhirnya pihak TAM juga menghubungi saya sehubungan hal tsb. dan mereka mengatakan bahwa hal tsb sedang mereka diskusikan.

    Kalo makin banyak yg sounding ke mereka maka mustinya akan membuat pertimbangan mereka menjadi lebih positive.

    Mereka sebetulnya bisa bikin versi downspec Euro II nya, agar di kita tetap bisa minum solar / biosolar biasa, Power detune dikit juga gpp, gimanapun juga sensasi Torsi bawah VNT Turbo tetap berbeda dibanding Turbo CT yg dipake skg.

    CMIIW
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 8 Hrs 5 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by Gajah_terbang View Post
    Maksudnya 1KD-FTV yg higher spec um ?

    Sebab 1KD-FTV sejak lahir bbrp tahun lalu kan memang udah pake VN Turbo (kalo ga salah di supply oleh Garret yach Turbonya ?)

    CMIIW
    Betul om... 1KD-FTV ud pake VN turbo,tapi tenaga beda tipis ma 2KD-FTV VN Turbo yg baru di launch... Kalo mikirin pajak sich pasti milih 2KD-FTV...^^
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 8th December 2013, 20:15
  2. Replies: 4
    Last Post: 19th June 2012, 14:09
  3. Replies: 37
    Last Post: 4th April 2010, 16:42
  4. Replies: 0
    Last Post: 14th October 2009, 07:34
Back to top