Flame Thrower
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 104
Thread: Flame Thrower
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/138
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Nelsonikov
    Guest

    Flame Thrower

    Bro,
    numpang nanya nih. prnah baca di majalah teman kalo ada bengkel yg jual flame thrower (yg bisa ngeluarin api) yg dipasang di knalpot.
    ada yg tau cara kerjanya gimana ya? trus biaya n ongkos pasangnya berape? btw, bengkel di daerah jakarta barat/utara yg ada jual dimana ya?
    Thx...

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 5 Hrs 29 Mins 35 Secs
    Tanya Gran Turismo, member mod.com juga tuh, dia punya bengkel bisa pasang flame thrower...

    Cara kerjanya kalo gue gak salah nih ya, di ujung knalpot (muffler tip) dibor/dilubangin 'n dikasih busi gitu jadi sisa pembakaran yang gak terbakar sempurna bakal jadi percikan api begitu ngelewatin busi yg nyala... CMIIW
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  4. #3
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,621
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 22 Mins 45 Secs
    wew.. salah" kalo ada bensin netes.. meleduk donk serem
    Maaf saya newbie kk...

  5. #4
    StreetZzz...
    Guest
    wew.... dilobangin gitu apa gak ngempos tu bos?? bisa ngempos gak yachh??? trus bisa meleduk??

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta and Sydney
    Posts
    5,322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    emang tiap knalpot racing model tanabe atau HKS setau gw diujung lobang knalpot ada bolongan kecil buat nyantolin busi..
    setau gw dulu sii harga kisaran 850.00

  7. #6
    StreetZzz...
    Guest
    tapi kan tadi katanya diblongin bos.... emank ada apa yg udah ada bolongannya?? kalo ada apa gak ngempos tucchh???

  8. #7
    Nelsonikov
    Guest
    iya nih... jadi bingung...
    kalo busi nya taruh di knalpot apa resikonya ngga besar? tangki bensin mobil kan mayoritas di belakang semua?
    apa emang ini satu2 nya cara buat flame thrower?

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 5 Hrs 29 Mins 35 Secs
    Mestinya sih gak ngempos, yg dibolongin kan muffler tip-nya, bukan pipa knalpotnya
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  10. #9
    trust
    Guest
    loh emang bolongan di muffler itu buat flame thrower yah??
    berapaan sih..??

  11. #10
    arkad
    Guest
    Buset dah maenannya bahaya bener... kl nggak ada tombol on/off nya di kabin mendingan jangan deh

 

 
Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. flame thrower(mau coba pasang??)
    By nyo-nyo in forum Automotive
    Replies: 11
    Last Post: 26th April 2013, 16:28
  2. Flaming Bus
    By sijeary in forum Merk Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 25th May 2009, 23:22
  3. FLAME TOWER
    By flipz in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 31
    Last Post: 6th March 2009, 14:38
  4. FS knalpot n flame sekaligus
    By Honda in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 7
    Last Post: 23rd August 2005, 22:51
Back to top