SUB SPL Audioquart triple magnet(DBY)Turun Harga
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 53
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/137725
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    600
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 35 Mins 42 Secs

    SUB SPL Audioquart triple magnet(DBY)Turun Harga

    SOLD.......

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    600
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 35 Mins 42 Secs
    sori bos kegedean gambarnya,ini g mao edit gmana ya?tombol editnya ga keliatan.jd tulisannya sebagian ga keliatan deh.
    hub 083895991437
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    Kok di jual bro....?? mau ganti aliran yah....??
    bantu up aja bro......
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    600
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 35 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by danny_8118FL View Post
    Kok di jual bro....?? mau ganti aliran yah....??
    bantu up aja bro......
    thanks bos,iya neh,audioquart terlalu spl,mo ganti yg sql aja,kl sq beneran kynya blm suka,kdng demen jendang jendung juga.he9x
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by farian_ad@yahoo.com View Post
    thanks bos,iya neh,audioquart terlalu spl,mo ganti yg sql aja,kl sq beneran kynya blm suka,kdng demen jendang jendung juga.he9x
    seeeppp deh....mau cari ganti apa neh...?? JL, MMATS, ato yang laen...??
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    600
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 35 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by danny_8118FL View Post
    seeeppp deh....mau cari ganti apa neh...?? JL, MMATS, ato yang laen...??
    justru msh bingung nih bos mao ganti apa yg bgs buat sql,jl yg bgs w6,tp hrgnya lumayan kl 2 biji,mmats katanya buat digeber kurang,crossfire mungkin kali ya
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by farian_ad@yahoo.com View Post
    justru msh bingung nih bos mao ganti apa yg bgs buat sql,jl yg bgs w6,tp hrgnya lumayan kl 2 biji,mmats katanya buat digeber kurang,crossfire mungkin kali ya
    Hahaha...MMATS yang PROCAST boss.....mantab juga kok........kalo yang Pro 2.0 ato 2.5 emang rada kurang yah........atau bener tuh W6 ajah......:p
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    600
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 35 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by danny_8118FL View Post
    Hahaha...MMATS yang PROCAST boss.....mantab juga kok........kalo yang Pro 2.0 ato 2.5 emang rada kurang yah........atau bener tuh W6 ajah......:p
    MMats mantap ya bos?ya mo jual dulu deh audioquartnya,br bs pilih2 yg bgs apa,pelan2 aja.
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    600
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 35 Mins 42 Secs
    upppppppppppppppppp
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs
    tak bantuin UPUPUPUP bro.........

    pake RF HX2 mantab SQ dan SPL nya. heeeeeee...............
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FAST SALE ! Audioquart 12" Triple Magnet
    By vios_elegant in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 28
    Last Post: 11th November 2011, 10:05
  2. FS: AUDIOQUART DBY 12" TRIPLE MAGNET
    By Ippie in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 34
    Last Post: 15th October 2011, 21:23
  3. CARI SUBWOOFER 2ND 12" AUDIOQUART DBY TRIPLE MAGNET
    By Ippie in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 5
    Last Post: 16th September 2011, 02:07
  4. Replies: 4
    Last Post: 30th August 2011, 23:32
  5. Replies: 18
    Last Post: 21st October 2010, 20:52
Back to top